Kemenpora Tegaskan Tak Ada Anggaran untuk PSSI

Oleh karena itu, Kemenpora tidak akan memberikan bantuan kepada federasi sepakbola Indonesia tersebut, termasuk untuk pelaksanaan Kongres Pemilihan pada 10 November 2016 mendatang.
Kami bukan tidak mau membantu, tetapi pemerintah memang tidak ada anggaran untuk itu. Kami tidak ada uang, ujar Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Saya kira masalah kongres itu masalah teknis. Mereka tahulah. Ingat ya, surat yang disampaikan Sekjen FIFA kepada Kemenpora disebutkan Exco PSSI telah mengkonfirmasi mereka bahwa kongresnya diadakan tanggal sekain dan di mana. Di sana tidak ada disebut bagaimananya, lanjutnya.
Yang penting kami menghormati kongres dan tidak ikut ikut campur karena sudah close itu di Jakarta dan tanggalnya sudah ditentukan, imbuhnya.
Gatot S. Dewa Broto menambahkan, sebenarnya cabang olahraga sepakbola, dalam hal ini di bawah naungan PSSI, masih menjadi prioritas. Lagipula pemerintah telah memberikan bantuan dana untuk Timnas Indonesia U19.
PSSI itu malah masih diutamakan loh, padahal (cabang olahraga) yang antri itu banyak, ucap Gatot S. Dewa Broto.
Toh, kemarin pun kami juga sudah bantu masalah dana Timnas Indonesia U19 ke Piala AFF 2016. Jadi jangan bilang pilih kasih karena pada saat pertemuan tidak ada janji tentang itu, pungkasnya.

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Sidomi