Juan Belencoso Striker Ideal Bagi Persib

Penilaian terhadap Juan Belencoso itu disampaikan oleh mantan bomber Persib, Zaenal Arif.
Saya melihat sosok Juan Belencoso ini striker yang sangat ideal, Persib beruntung mendapatkan striker ini. Fighting spiritnya ada, powernya ada, postur tubuh yang bagus dan mumpuni untuk seorang striker, beber Zaenal Arif beberapa waktu lalu.
Tinggal bagaimana Persib sendiri bisa memaksimalkan kelebihan dari Juan Belencoso. Sekarang kita lihat basic-nya dia selama bermain di Liga Hongkong sudah cetak beberapa gol dan saya lihat dia punya naluri gol yang sangat tinggi, lanjutnya.
Mantan pesepakbola nasional yang juga pernah memperkuat Persepam Madura United ini menambahkan, seharusnya Persib Bandung bisa memaksimalkan potensi dari Juan Belencoso yang bertubuh jangkung, dengan mengirimkan umpan-umpan lambung ke area gawang lawan.
Saya lihat kelemahannya bukan di Juan Belencoso, kelemahan yang ada di Persib tidak bisa memanfaatkan striker tinggi ini, kalau kemarin masih ada Supardi terus ada M. Ridwan yang punya crossing sangat bagus, tutur Zaenal Arif.
Terus terang saya melihat belum ada pemain sayap yang memanjakan seorang striker. Bisa dilihat kemarin waktu final (Piala Bhayangkara 2016), dia kerja sendiri nyari bola, tidak ada satupun minimal crossing yang mendekati dia, pungkasnya.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi