Jersey Real Madrid Untuk Musim 2017-2018 Bocor? Ini Tampilannya!

Namun situs footyheadlines.com baru-baru ini membocorkan desain jersey Los Blancos tersebut. Jersey pertama, seperti seragam Madrid yang sudah-sudah, kembali mengandalkan warna putih, sesuai julukan klub. Sedangkan jersey kedua, tetap hitam, tetapi dengan kombinasi warna yang lebih cerah.
Sebelum ini, muncul bocoran jersey Barcelona untuk musim mendatang. Jersey tersebut, yang disponsori oleh Rakuten, diolok-olok netizen karena bentuk desainnya mirip barcode, meskipun masih sangat bercita rasa Barca sekali. Dan kini, jersey Madrid yang dibocorkan, juga sangat identik dengan jersey Los Blancos terdahulu. Tetapi dengan desain yang tidak seradikal desain ala klub Catalan.
Jersey pertama Real Madrid musim depan, alias jersey kandang mereka, masih ciri khas Adidas. Yaitu warna putih polos yang dominan. Kemudian, ada tiga garis di bagian bahu khas apparel Jerman tersebut, tetapi kali ini dengan warna biru terang. Di bagian ujung lengan juga terdapat satu garis biru. Logo Adidas dan sponsor juga disesuaikan dengan warna garis yang ada. Jersey ini memiliki v-neck.
Sementara itu untuk jersey kedua alias jersey tandang, warna yang dipilih sama seperti musim ini dan musim 2014-2015, yaitu hitam. Namun, hitamnya berbeda. Musim ini, Madrid memakai warna hitam dengan perpaduan ungu, sehingga jersey mereka mirip pakaian tempur saja. Sedangkan musim depan, warna hitam itu dipadukan dengan warna biru.

Desain jersey kedua juga mirip jersey pertama. Cuma minus garis-garis di bagian bahu dan lengan. Untuk menambah hidup warna hitam, latar belakang di bagian dada diberi unsur biru terang sehingga tampak cemerlang. Sementara di bagian sisi kanan dan kiri jersey terdapat gegaris warna biru terang.
Belum bisa dipastikan apakah ini benar-benar bocoran jersey Real Madrid untuk musim depan atau tidak; karena tidak adanya konfirmasi dari Los Blancos sendiri. Namun biasanya, bocoran footyheadlines.com jarang sekali meleset.Nah, apa komentar Anda tentang jersey ini?

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi