Jajang Nurjaman Kembali Tukangi Persib Bandung?

Nama Jajang Nurjaman yang sebelumnya meraih sukses bersama Persib sebelum hadirnya Dejan Antonic pun mengemuka. Apakah Jajang Nurjaman akan kembali menukangi Persib?
Kemungkinan tersebut tidak dibantah oleh Umuh Muchtar selaku Manajer Persib Bandung. Hanya saja, untuk saat ini Persib belum ingin mencari pelatih baru dan akan menyerahkan kendali tim Maung Bandung untuk sementara kepada para asisten pelatih.
Kemungkinan Jajang Nurjaman kembali bisa saja, apalagi keinginan Bobotoh pun seperti itu, ungkap Umuh Muchtar di Bandung beberapa waktu lalu.
Tapi, kami belum putuskan karena terlalu dini untuk merekrut pelatih baru. Kami tunggu saja dulu setelah beberapa pertandingan, lanjut pria yang akrab disapa dengan panggilan Pak Haji ini.
Umuh Muchtar menegaskan, pelatih baru Persib Bandung nanti harus merupakan sosok yang memiliki mental baja sehingga tidak mudah goyah ketika datang banyak tekanan, terutama dari pendukung Persib alias Bobotoh.
Terutama harus kuat mental. Mungkin dengan adanya kejadian ini, pelatih asing agak sedikit miris. Tapi, saya percaya kalau mentalnya kuat, tidak takut untuk menjadi pelatih Persib, tandas Umuh Muchtar.
Seperti diketahui, Dejan Antonic langsung mengumumkan pengunduran dirinya setelah Persib Bandung dibantai tuan rumah Bhayangkara Surabaya United dengan skor telak 1-4 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 kemarin.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi