Jadwal TSC 2016: Prediksi Sriwijaya FC vs PSM Makassar Live Indosiar

Berikut ini prediksi pertandingan Sriwijaya FC vs PSM dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) yang rencananya disiarkan Indosiar live mulai pukul 21.00 WIB.
Sriwijaya FC tentunya bertekad memenangkan pertandingan kandang melawan PSM Makassar besok. Namun, bek Laskar Wong Kito, Fakhrudin Aryanto, menyadari bahwa hal itu tidaklah muda. Apalagi tim lawan punya sosok Ferdinand Sinaga yang telah cukup mengenal Sriwijaya FC.
Ferdinand Sinaga pemain yang berbahaya. Dia lincah, dan berani berduel satu lawan satu dengan pemain lain. Dia juga pandai dalam eksekusi bola mati. Kami wajib mengawasi pergerakannya, tandas Fakhrudin Aryanto beberapa waktu lalu.
Tetapi kami yakin bisa menghentikan pergerakannya. Kami pernah satu musim bersama di Sriwijaya FC jadi sedikit tahu cara bermain dia, lanjut eks bek PSS Sleman ini.
Sementara itu, kubu PSM Makassar ingin memanfaatkan sisi psikologis Sriwijaya FC yang di laga sebelumnya kalah di kandang Persegres Gresik United. Pelatih tim Juku Eja, Robert Rene Alberts, yakin skuatnya bisa mencuri poin dari Palembang.
Kita akan manfaatkan kekalahan mereka saat lawan Persegres Gresik United, dan kami sangat yakin bisa memetik hasil positif di kandang mereka, tandas pelatih asal Belanda yang pernah berjaya bersama Arema ini.
Kita sudah menyiapkan tim bagus, para pemain saya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan di sana. Saya tahu Sriwijaya FC adalah tim kuat yang bagus, tapi kami juga kuat, tegas Robert Rene Alberts.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi