Jadwal Trofeo Persija 2016 Live Indosiar

Ajang ini melibatkan tiga tim, yakni Persija Jakarta selaku tuan rumah serta PSM Makassar dan Bali United. Inilah jadwal Trofeo Persija 2016 yang rencanannya akan disiarkan live di Indosiar.
Panitia Pelaksana Trofeo Persija 2016 menyediakan tiket yang dapat dibeli pada siang hari sebelum pertandingan dengan harga Rp 50 ribu untuk kelas ekonomi dan Rp 100 ribu untuk VIP.
Ada empat loket tiket di SUGBK pada hari H, yaitu loket tiket dekat Masjid Albina, loket tiket di depan KONI, loket di depan TVRI, dan loket di samping Istora Senayan. Pembelian dibuka mulai pukul 12.00 WIB, jelas Hanifditya, Ketua Panpel Trofeo Persija 2016.
Turnamen segitiga ini sendiri akan dimulai pukul 15.30 hingga 18.30 WIB dengan mempertemukan tiga tim yang saling bergantian bertanding. Di laga pertama, Persija akan menghadapi PSM Makassar, berlanjut PSM Makassar melawan Bali United, dan terakhir Bali United harus meladeni Persija.
Kubu tim Macan Kemayoran selaku tuan rumah sendiri mencanangkan target meraih gelar juara di turnamen Trofeo Persija 2016 nanti. Ismed Sofyan dan kawan-kawan tentunya tidak ingin dipermalukan di kota sendiri.
Saya rasa Trofeo Persija 2016 sangat penting bagi kami. Gelar juara nanti akan sangat berarti bagi tim dan juga pendukung. Kami pasti akan mendapat dukungan lebih di Senayan, tandas pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi