Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Prediksi Atletico Madrid vs Granada 2016, Target Tiga Poin

30 WIB. Target tiga poin jadi milik ATM dalam laga di jornada delapan ini demi menjaga posisi mereka di puncak klasemen Liga Spanyol. Dalam kondisi prima, prediksi ATM vs Granada memang mengarah mutlak bagi tuan rumah. Apalagi, tim tamu sedang pincang.
Atletico Madrid memiliki segala keberuntungan di dunia ketika berjumpa Granada, tim yang hingga kini belum pernah menang. Klub Andalusia ini bahkan tercebur di dasar klasemen. Kontras dengan ATM yang di urutan pertama. Namun, perubahan pelatih Granada bisa berbahaya untuk Atletico. Tim tamu kembali bersama Lucas Alcaraz yang bakal memakai formasi 4-2-3-1. Alcaraz tidak senaif Paco Jemez, pelatih sebelumnya yang menyerang secara vulgar. Ia bisa membentuk tim dengan pertahanan kokoh.
Sementara itu, Atletico Madrid tampaknya bisa tampil penuh. Di lini depan, akan ada rotasi tentang sosok yang menemani Antoine Griezmann. Mungkin saja posisi itu jadi milik Fernando Torres, karena Kevin Gameiro bakal disimpan untuk Liga Champions. Tapi, Angel Correa juga bukan pilihan buruk. Di lini tengah, cedera ringan yang dialami Saul bakal membuat Diego Simeone mempertimbangkan opsi lain.

Misalnya, memasang dua pemain sayap, Nicolas Gaitan dan Yannick Ferreira Carrasco untuk formasi lebih ofensif. Toh gelandang tengah dikawal oleh kapten Gabi yang baru saja memperpanjang kontrak, dan dipercaya penuh oleh Simeone. Kekurangan mungkin ada di lini belakang, dengan tidak adanya Jose Maria Gimenez. Tetapi Stefan Savic bisa menemani Diego Godin sebagai palang pintu.
Atletico Madrid adalah tim dengan pertahanan terbaik di Eropa. Sebaliknya, Granada, sebenarnya punya kekuatan lini tengah yang terdiri dari individu apik. Tetapi mereka tidak bisa bermain sebagai satu kesatuan. Plus, sulit memberi suplay bola untuk Artem Kravets yang sendirian di depan. Oleh karenanya, seharusnya laga ini bakal terang benderang: hanya jadi milik Atletico, meski mungkin gol tidak akan terlalu banyak.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Carrasco, Koke, Gabi, Gaitan; Correa, Griezmann
Granada (4-2-3-1): Ochoa; Tito, Vezo, Lomban, Gabriel Silva; Samper, Krhin, Carcela-Gonzalez, Bueno, Andreas Pereira; Kravets
HEAD TO HEAD
27-04-2016 Atletico Madrid vs Granada 3-0
05-12-2015 Granada vs Atletico Madrid 0-2
23-05-2015 Granada vs Atletico Madrid 0-0
18-01-2015 Atletico Madrid vs Granada 2-0
26-03-2014 Atletico Madrid vs Granada 1-0
PREDIKSI SIDOMI

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Sidomi