Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla 15 Mei 2016

30 WIB. Dalam duel yang digelar bersamaan dengan laga Atletico vs Celta ini, tuan rumah lebih diunggulkan. Namun, Los Nervioneses bisa membalikkan prediksi Sevilla vs Bilbao, seperti yang terjadi di Liga Europa musim ini.
Sevilla tidak bisa kemana-mana di klasemen akhir Liga Spanyol. Posisi mereka sudah terpatri di peringkat ketujuh. Oleh karennya, bisa jadi Unai Emery memasang para pemain cadangan dalam laga ini. Semisal Fernando Llorente sang pengkhianat Athletic, daripada striker ulung Kevin Gameiro.
Apalagi duel final Liga Europa 2016 kontra Liverpool akan terjadi pada Kamis (19/5). Risiko cedera tidak mungkin dipertaruhkan Sevilla mengingat tim ini sudah sangat timpang.
Selain Marco Andreolli, Benoit Tremoulinas, Jose Antonio Reyes, dan Michael Krohn Dehli cedera. Opsi Emery sangat terbatas untuk melawan Athletic Bilbao yang justru cuma kehilangan Aymeric Laporte.

Perbandingan kekuatan mereka juga mencolok. Sevilla tumbang tiga kali dalam empat laga pamungkas di Liga Spanyol. Sebaliknya, Athletic Bilbao, meski cuma sekali menang, dalam rentang waktu yang sama hanya tumbang sekali.
Dan laga ini juga akan menjadi kesempatan bagi Aritz Aduriz membuktikan diri menjelang Euro 2016. Setelah Diego Costa cedera, sang penyerang veteran yang sudah mencetak 18 gol bisa mengirim sinyal kepada Vicente Del Bosque agar memasangnya di Prancis.
Athletic pernah dikecewakan oleh Sevilla 1-2 di perempat final Liga Europa musim ini. Namun, hanya dalam rentang sebulan situasi berubah. Konsentrasi Sevilla mengarah pada final Liga Europa dan Copa del Rey yang cuma berbeda empat hari dari laga ini. Oleh karenanya, Athletic lebih berpeluang menang, dan dengan demikian berpotensi finish di lima besar.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Athletic Bilbao (4-2-3-1): Iraizoz; Boveda, Etxeita, Gurpegi, Balenziaga; San Jose, Benat; Inaki Williams, Raul Garcia, Muniain; Aduriz
Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico; Figueiras, Fazio, Pareja, Joaquin; Cristoforo, Carrico; Curro, Iborra, Konoplyanka; Llorente
HEAD TO HEAD
14-04-2016 Sevilla vs Athletic Bilbao 1-2
07-04-2016 Athletic Bilbao vs Sevilla 1-2
09-01-2016 Sevilla vs Athletic Bilbao 2-0
04-04-2015 Sevilla vs Athletic Bilbao 2-0
02-11-2014 Athletic Bilbao vs Sevilla 1-0
PREDIKSI SIDOMI: 50-50

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi