Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Real Madrid vs Villarreal, Misi Lewati Barca!

00 WIB. Duel di Santiago Bernabeu ini menjadi misi Los Blancos melewati Barcelona. Ditayangkan live oleh RCTI, prediksi Real vs Villarreal berpihak pada pasukan Zinedine Zidane. Namun, Cristiano Ronaldo dan kolega tak boleh abai pada kekuatan lini tengah Villarreal.
Setelah rentetan kemenangan yang mencengangkan, Real Madrid kini mengoleksi 75 poin, satu angka di bawah Barcelona dan Atletico Madrid. Namun jornada 34 ini ada celah besar. ATM bertamu ke markas Athletic Bilbao. Sementara Barca bertemu La Coruna, tetapi tengah krisis. Jika keduanya seri, Madrid akan ke puncak klasemen Liga Spanyol asal menang.
Villarreal adalah salah satu dari dua tim terberat yang dihadapi Los Blancos di lima laga sisa. Oleh karenanya, ini adalah ujian pertama. Lolos dari sini, Madrid akan lebih mudah. Meskipun demikian, Villarreal yang pada akhir pekan lalu tumbang dari Rayo Vallecano, bisa turun dengan kekuatan terbaik mereka, minus Mateo Musacchio dan Samu Castillejo.
Potensi Kapal Selam Kuning merusak Madrid bisa dilihat dari pertemuan pertama kedua tim musim ini, yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Villarreal. Lini tengah tim ini juga luar biasa, karena ada Bruno Soriano dan Manu Trigueros. Meski secara nama kalah dari para gelandang Madrid, keduanya bisa mematikan jalur menuju trio BBC.
Jika melihat kualitas Real Madrid, Villarreal akan terlihat minor. Trio BBC sudah mencetak 69 gol musim ini. Namun, Kapal Selam Kuning adalah tim yang musim ini memiliki pertahanan tak kalah ampuh dari Atletico. Serangan balik mereka juga ampuh karena keberadaan Denis Suarez dan Cedric Bakambu.
Oleh karenanya, di atas kertas, Real Madrid mestinya bisa berjaya. Tapi Villarreal bakal membuat perlawanan yang berat untuk kubu Santiago Bernabeu.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo
Villarreal (4-4-2): Areola; Mario Gaspar, Bailly, Victor Ruiz, Rukavina; Jonathan dos Santos, Manu Trigueros, Bruno, Denis Suarez; Soldado, Bakambu
HEAD TO HEAD
13-12-2015 Villarreal vs Real Madrid 1-0
01-03-2015 Real Madrid vs Villarreal 1-1
27-09-2014 Villarreal vs Real Madrid 0-2
08-02-2014 Real Madrid vs Villarreal 4-2
14-09-2013 Villarreal vs Real Madrid 2-2
PREDIKSI SIDOMI: 52-48

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi