Jadwal Liga Europa 2017: Prediksi Rostov vs MU, Jaga Rekor Tak Kalah!

00 WIB. Harus melawat ke Rusia, tepatnya di Stadion Olimp 2, prediksi Manchester United vs Rostov berpihak pada tim tamu. Pasukan Jose Mourinho yang hanya kalah sekali dalam 27 laga terakhir, tentu tidak berharap tuan rumah mencederai mereka.
Rostov adalah batu sandungan besar bagi Manchester United di babak 16 besar Liga Eropa musim ini. Pasalnya, wakil Rusia ini punya catatan kandang yang cukup mengerikan. Memang musim ini Rostov pernah dipukul oleh Atletico Madrid 0-1. Tetapi selebihnya mereka mengalahkan Ajax 4-1, bermain imbang 2-2 melawan PSV, lalu menikam tim sekelas Bayern Munchen 3-2.
Senjata utama taun rumah adalah Christian Noboa di lini tengah. Selain itu, ada Sardar Azmoun dan Dmitry Poloz yang bisa menjadi meriam di depan. Poloz total sudah mencetak enam gol di semua kompetisi Eropa musim ini. Tantangan tersendiri untuk pertahanan United yang akan dikomandoi oleh Phil Jones dan Chris Smalling. Gawang David De Gea yang kebobolan empat kali dalam empat laga terakhir bisa jadi catatan minus tersendiri untuk United.
Sementara itu, tim tamu jelas bakal memakai skuat terbaik mereka. Zlatan Ibrahimovic di depan, memang sedang terlibat kontroversi akibat sikutannya di laga kontra Bournemouth. Tetapi Mourinho akan tetap mempercayainya. Ibra didukung oleh Juan Mata dan Paul Pogba di tengah. Jangan lupa Pogba adalah penampil terbaik Setan Merah di Eropa; sementara Ibra sudah mengemas lima gol.

Kehilangan Eric Bailly di jantung pertahanan bakal jadi masalah besar. Tetapi harusnya materi pemain Manchester United sudah cukup untuk menghadapi Rostov pertama kalinya dalam sejarah klub. Cuma, United punya waktu istirahat yang lebih sedikit daripada tuan rumah. Jika United bertempur pada Sabtu lalu, Rostov menyimpan tenaga lebih banyak karena sudah berlaga pada Jumat (3/3).
Detail kecil seperti ini bisa sangat berpengaruh. Apalagi ketika United masih dalam mood jelek setelah ditahan Bournemouth 1-1 akhir pekan kemarin. Apakah Setan Merah akan menjadi tim elite Eropa ketiga setelah Ajax dan Bayern yang tumbang di Rusia?
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Rostov (3-5-2): Medvedev; Mevlja, Cesar Navas, Granat; Kalachev, Erokhin, Gatcan, Noboa, Kudryashov; Bukharov, Azmoun
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Blind; Herrera, Carrick; Mata, Pogba, Rashford; Ibrahimovic
HEAD TO HEAD
(belum pernah bertemu)
PREDIKSI SIDOMI: 48-52

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Sidomi