Jadwal ISC A 2016, Prediksi Persib vs Bali United Live SCTV

Inilah prediksi pertandingan Bali United vs Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan ditayangkan live SCTV mulai jam 18.30 WIB.
Dejan Antonic yang posisinya mulai disorot lantaran tim Maung Bandung dinilai masih tampil di bawah standar mencanangkan target kemenangan kala menghadapi Bali United nanti. Pelatih asal Serbia ini menyesalkan kurang efektifnya lini depan Persib, termasuk saat menahan imbang Pusamania Borneo FC di laga sebelumnya.
Kita ada banyak peluang kemarin lawan Pusamania Borneo FC, itu positif. Tapi kita harus perbaiki. Kalau kita sudah dekat (pertahanan) lawan, kita harus fokus dan kita harus gol, tandas Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.
Kita harus fokus game yang depan itu, dan puji Tuhan, kita bisa jalan normal seperti yang kita sudah planning untuk tim yang ini, tambahnya.
Dari kubu Bali United, pelatih Indra Sjafri tidak bisa memainkan gelandang andalannya, I Gede Sukadana, yang mengalami cedera lutut dan harus absen cukup lama. I Gede Sukadana harus menjalani pemulihan selama 6 bulan, ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri.
Namun ada upaya alternatif dari staf pelatih Bali United untuk mencarikan solusi untuk pemulihan Sukadana lebih cepat dengan pengobatan medis dan alternatif, lanjutnya.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi