Inter Milan Ajak Arsenal Tukar Sanchez dengan Perisic

Inter Milan dikabarkan akan menawarkan bintang mereka, Ivan Perisic, kepada Arsenal demi mendapatkan Alexis Sanchez. Penyerang timnas Chile itu diyakini bisa meningkatkan ketajaman lini depan Nerazzurri.
Inter Milan berencana menduetkan Sanchez dengan Mauro Icardi. Menurut Calciomercato, Inter ingin mengajak Arsenal barter pemain antara Perisic dengan Sanchez.

Seperti diketahui, manajer Arsenal Arsene Wenger sudah lama mengagumi Perisic. Tak hanya Perisic, Inter juga siap menyerahkan gelandang bertahan mereka, Gary Medel, sebagai tambahan. La Beneamata menyadari harga Sanchez lebih mahal ketimbang Perisic. Oleh karena itu, mereka merasa harus menambahkan pemain lain demi mengimbangi nilai Sanchez.Sanchez disebut-sebut mulai tak betah di Emirates Stadium. Mantan pemain Barcelona ingin kesempatan memenangkan gelar lebih besar dan tentu klub yang bermain di Liga Champions.
Kans Arsenal menjuarai Liga Inggris musim ini tergolong sangat berat karena tertinggal 13 poin dari Chelsea, pemuncak klasemen. Di Liga Champions, The Gunners baru takluk 1-5 dari Bayern Muenchen di leg pertama babak 16 besar.Hanya saja, Inter bukan satu-satunya tim yang mengincar Sanchez. Rival bebuyutan mereka, Juventus, juga sudah lama menginginkan jasa pemain berusia 28 tahun ini. Sanchez tentu juga menginginkan gaji lebih tinggi bila dia meninggalkan Arsenal. Inter Milan dan Juventus tidak akan kesulitan menyetujui permintaan gaji tersebut. Sanchez masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga Juni 2018. Musim ini, ia telah mencetak 20 gol dan 16 assist dalam 34 pertandingan bagi Arsenal. (Abul Muamar)

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Liputan6