Imbang Lawan Spurs, Pep Tetap Yakin Bisa Juara Premier League

Manchester City memang hanya memetik hasil imbang 2-2 saat menjamu Tottenham Hotspur, Sabtu (21/1), di Stadion Etihad. Hasil ini membuat The Citizens masih terpaku di urutan kelima klasemen.
Namun demikian manajer Pep Guardiola tetap optimistis timnya tetap berpeluang menjuarai Premier League. Dia menegaskan timnya belum menyerah.
Manchester City sebenarnya unggul lebih dulu memalui gol Leroy Sane dan Kevin De Bruyne memanfaatkan kesalahan kiper Spurs, Hugo Lloris. Namun gawang Claudio Bravo kemudian dibobol Dele Alli dan Son Heung Min.
City pun hanya mencatat satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Premier League. Pekan lalu, mereka kalah dengan skor sangat telak 0-4 saat tandang ke Everton. Meski demikian Guardiola menolak anggapan timnya telah mengibarkan bendera putih dalam mengejar gelar Premier League ketiga bagi klubnya.
Saat ditanya apakah dirinya sudah menyerah, Guardiola menjawab, “Saya tak mengatakan itu. Jawaban saya adalah mereka (media) mengatakan kami sudah menyerah dalam berjuang untuk meraih trofi. Namun saya tak akan pernah menyerah. Tidak akan pernah. Ini bakal sulit, tentu saja, namun saya tak mengkhawatirkan soal itu saat ini,” katanya saat konferensi pers.

Jaja Suteja/JAS
Goal

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: BeritaSatu