Hasil Ujicoba Pra Musim: Werder Bremen vs Chelsea 2-4, Eden Hazard Cemerlang

Eden Hazard kembali tampil cemerlang dan menjadi inspirasi timnya untuk menutup rangkaian laga penanasan menuju Liga Inggris. Bukan cuma Hazard yang membukukan gol di laga ini, tetapi juga Oscar, Diego Costa, dan Pedro Rodriguez. The Blues siap bangkit setelah keterpurukan musim lalu, bersama manajer baru, Antonio Conte.
Tajam dalam menyerang dan kokoh dalam bertahan. Dua resep itulah yang menjadi ciri khas Antonio Conte selama berada di Juventus dan timnas Italia. Kali ini pada Minggu (7/8) di Weserstadion, Chelsea memeragakan gaya khas manajer mereka, dengan dua gol dalam tempo 10 menit pertama. Hazard yang membuka keunggulan setelah menerima bola umpan Oscar. Sang pemain internasional Belgia yang begitu bebas, mengirim tembakan maut ke gawang Felix Wiedwald.
Cuma dua menit kemudian, kerjasama trio Hazard-Costa-Oscar berujung dengan indah. Oscar yang menyelesaikan rangkaian ini melalui gol apik. Jelas kebobolan dua gol semudah itu normalnya melemahkan Werder Bremen. Namun tuan rumah tidak begitu saja menyerah. Mereka sempat nyaris menipiskan jarak via tembakan Zlatko Junuzovic yang cuma mencium mistar.
Menit 32, Nemanja Matic menjatuhkan Junuzovic di kotak terlarang. Tidak ada ampun wasit menunjuk titik putih. Penalti yang dilepaskan Claudio Pizarro sukses membobol gawang Chelsea. Namun The Blues memastikan keunggulan mereka tidak berubah jadi hasil seri. Diego Costa mencetak gol ketiga timnya di ujung paruh pertama via umpan terobosan Eden Hazard. Memimpin dengan skor 1-3, pasukan Antonio Conte tampak percaya diri.
Meskipun kemudian ada gol Lennart Thy pada menit 65 untuk kembali menipiskan jarak, Chelsea menutup partai ujicoba mereka dengan kemenangan impresif. Pedro Rodriguez menjadi pencetak gol terakhir di laga ini ketika laga tak menyisakan menit lagi. Skor akhir 2-4. The Blues tampak solid, ketika Eden Hazard benar-benar hidup.

Chelsea (4-2-3-1): Courtois (Begovic 82); Ivanovic; Cahill; Terry (Hector 76); Azpilicueta (Aina 82); Kante (Chalobah 82); Willian (Pedro 69); Oscar (Loftus-Cheek 82); Matic (Fabregas 45); Hazard (Moses 69); Costa (Batshuayi 69)
Gol: Claudio Pizarro 32, Lennart Thy 65/ Eden Hazard 7, Oscar 9, Diego Costa 45, Pedro 90

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi