Hasil Piala Bhayangkara 2016: Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar Skor 2-1

Inilah laporan hasil pertandingan Mitra Kukar vs PBFC yang telah digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.
Namun, kemenangan ini tetap tidak mampu membuat Pusamania Borneo FC tersingkir dari persaingan dan harus angkat koper lebih cepat dari turnamen Piala Bhayangkara 2016. Pasalnya, di dua laga sebelumnya, Diego Michiels dan kawan-kawan telah menelan kekalahan.
Pasukan Pesut Etam unggul terlebih dulu di pertengahan babak pertama lewat penalti yang sukses dieksekusi oleh sang kapten, Ponaryo Astaman. Tendangan duabelas pas diberikan setelah Jeffry Kurniawan dijatuhkan oleh Abdul Gamal di kotak terlarang Mitra Kukar. Skor 1-0 untuk Pusamania Borneo FC bertahan hingga jeda.
Tim Naga Mekes berhasil menyamakan kedudukan pada menit 69. Adalah winger lincah asal Tulehu, Hendra Adi Bayauw, yang mencatatkan namanya di papan skor setelah sundulannya masuk ke gawang Pusamania Borneo FC. Skor sama kuat 1-1 untuk sementara.
PBFC akhirnya memastikan kemenangan setelah Sultan Samma membobol gawang Mitra Kukar yang dikawal oleh Shahar Ginanjar pada menit 74. Skor 2-1 untuk Pusamania Borneo FC pun menjadi hasil akhir di pertandingan kali ini.
Susunan Pemain
Pusamania Borneo FC:97-Nadeo Argawinata; 24-Diego Michiels, 14-Fathul Rahman, 32-Leonard Tupamahu, 4-Fernando Carlos; 11-Ponaryo Astaman, 44-Achmad Hisyam Tolle, 77-Jefri Kurniawan, 28-Terens Owang Puhiri, 19-Arpani; 25-Febri Hamzah | Pelatih: Basri Badrusalam
Mitra Kukar:12-Shahar Ginanjar; 33-Syahrizal, 16-Saepulloh Maulana, 6-Zulchrizal Abdul Gamal, 27-Zikri Akbar; 13-Bayu Pradana, 8-Rudi Widodo, 10-Rodrigo Ost Dos Santos, 29-Septian David Maulana, 23-Hendra Bayauw; 88-Sutanto Tan | Pelatih: Subangkit

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi