Hasil Liga Italia Tadi Malam: Napoli vs Genoa 2-0, Bekal Tantang Real Madrid!

Skor Napoli vs Genoa ini tentunya menjadi hal yang sangat bagus bagi mentalitas pasukan Maurizio Sarri karena pada tengah pekan nanti mereka akan berduel dengan Real Madrid di ajang Liga Champions.
Sejumlah perubahan pun dilakukan Sarri di pertandingan ini dimana yang paling mencolok adalah keberadaan Giaccherini sejak menit awal. Pemain mungil eks Sunderland itu bermain lumayan bagus dan nyaris saja mendapatkan hadiah penalti andai wasit mengabulkan permintaannya. Sementara itu, Genoa sendiri juga enggan pulang dengan membawa kekalahan dan hal itu ditunjukkan dengan bagaimana cara mereka bermain di laga ini.
Sebuah peluang emas sempat didapat oleh Simeone meski tendangannya masih melambung dari gawang. Berikutnya, peluang giliran didapat oleh tuan rumah lewat eksekusi Ghoulam dan kemudian ada juga kans dari Koulibaly. Kerja keras juga terus ditunjukkan oleh Lamanna seperti ketika ia menghadang sebuah tembakan keras dari Insigne.
Tekanan terus dilancarkan oleh Napoli untuk bisa secepatnya mencetak gol di babak pertama yang pastinya bisa memudahkan usaha mereka di paruh berikutnya. Gagal menembus ketatnya pertahanan Genoa, Hamsik mencoba peruntungan lewat tendangan jarak jauh yang sayangnya juga masih gagal. Ada pula sepakan dari Mertens yang masih melebar dan kemudian Giaccherini sempat membuang satu peluang bagus untuk timnya.
Kebuntuan akhirnya terpecahkan ketika babak kedua baru berusia lima menit. Sebuah akselerasi dari Mertens membuat kekacauan di lini pertahanan Genoa dimana peluang tersebut pada akhirnya bisa diubah menjadi gol oleh Piotr Zielinski. Gol tersebut jelas memberikan perbedaan nyata bagi kedua tim dimana Genoa kini menjadi lebih mudah diremukkan oleh para pemain Napoli.
Dan benar saja, berselang 18 menit dari gol pertama, Napoli sudah bisa menggandakan keunggulannya. Adalah Emanuele Giaccherini yang sukses memastikan kemenangan Napoli sekaligus menjawab kepercayaan dari Sarri setelah ia menuntaskan umpan dari Mertens untuk mengemas gol pertamanya musim ini bagi Napoli.
Data Pertandingan:
Napoli 2-0 Genoa (Zielinski 50, Giaccherini 68)
Napoli
Genoa
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
25.
Pepe Reina

23.
Eugenio Lamanna

11.
Christian Maggio

24.
Ezequiel Munoz

33.
Raul Albiol

8.
Nicolas Burdisso
80

26.
Kalidou Koulibaly

3.
Santiago Gentiletti (19)

31.
Faouzi Ghoulam

22.
Darko Lazovic

42.
Amadou Diawara

93.
Diego Laxalt

20.
Piotr Zielinski

44.
Miguel Veloso (39)

17.
Marek Hamsik (75)

30.
Luca Rigoni

4.
Emanuele Giaccherini (73)

15.
Oscar Hiljemark

24.
Lorenzo Insigne

11.
Raffaele Palladino (58)

14.
Dries Mertens (78)

9.
Giovanni Simeone

Substitutes
Substitutes
1.
Rafael

38.
Lukas Zima

22.
Luigi Sepe

83.
Rubinho

3.
Ivan Strinic

2.
Edenilson

5.
Allan (75)

4.
Isaac Cofie

8.
Jorginho

16.
Andrea Beghetto

19.
Nikola Maksimovic

17.
Adel Taarabt (58)

21.
Vlad Chiriches

21.
Lucas Orban (19)
67

30.
Marko Rog (73)
92

27.
Goran Pandev

32.
Leonardo Pavoletti (78)

32.
Leonardo Morosini

98.
Marco Milanese

51.
Mauricio Pinilla

99.
Arkadiusz Milik

94.
Danilo Cataldi (39)

99.
Nikola Ninkovic

Coach
Coach
Maurizio Sarri
Ivan Juric
Referee
Venue
Piero Giacomelli
Stadio San Paolo

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi