Hasil Liga Inggris 2017: Bournemouth vs Arsenal 3-3, Comeback Elok The Gunners!

Skor Bournemouth vs Arsenal memang nyaris menjadi sebuah petaka bagi Arsenal jika saja mereka gagal membalas tiga gol Bournemouth di sejam pertama pertandingan ini.
Tuan rumah langsung memberikan tekanan pada Arsenal sejak menit awal. Ada sebuah tendangan keras dari Stanislas yang masih bisa diamankan Cech sebelum ada klaim penalti dari tuan rumah menyusul pelanggaran Cech pada Wilson. Tak berselang lama, Bournemouth mendapatkan gol pertamanya kala Bellerin alpa dalam menjaga Charlie Daniels yang kemudian bisa melewatinya dengan mudah dan memasukkan bola ke gawang Cech.

Empat menit kemudian petaka menghampiri Arsenal ketika ada serangan cepat dari Bournemouth. Sialnya, Xhaka malah mendorong Fraser terjatuh di kotak penalti dan membuat wasit sama sekali tak ragu menunjuk titik putih. Callum Wilson yang menjadi algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa tuan rumah unggul dua gol, sesuatu yang barangkali tidak pernah mereka bayangkan sebelum laga ini dimulai.
Arsenal langsung bergerak setelahnya dan berharap bisa langsung membalas perlakuan tuan rumah. Ada beberapa peluang bagus yang mereka dapatkan seperti dari sepakan Ramsey yang masih mengenai Daniels dan kemudian ada kreasi serangan dari Chamberlain yang gagal diselesaikan dengan baik oleh Iwobi.

Memasuki babak kedua, Arsenal sempat terhenyak lagi ketika Bournemouth bisa memasukkan bola di menit 56 ke gawang mereka lagi. Tapi kali ini wasit menganulirnya karena Wilson membelokkan tendangan Arter dengan tangannya dan tak banyak protes yang bisa dilakukan Bournemouth. Tapi dua menit kemudian, tuan rumah benar-benar mendapatkan gol ketiganya kala Ryan Fraser menambah mimpi buruk Bellerin di pertandingan ini yang sekali lagi luput dalam menjaga areanya dan kemudian menaklukkan Cech dari sudut sempit.
Sayang sekali bagi Bournemouth karena kemudian mereka lengah dan membiarkan Arsenal bisa mengembangkan permainannya. Titik balik Arsenal terjadi di menit 70 ketika kerja keras merek dalam membangun serangan berbuah manis berkat gol Alexis Sanchez. Gol tersebut berawal dari sebuah umpan silang dari sisi kanan yang kemudian bola sempat dibelokkan Giroud untuk disambar dengan mudah oleh Alexis Sanchez.

Sebuah gol yang benar-benar membangkitkan semangat Arsenal karena lima menit kemudian mereka bisa mencetak gol kedua via Lucas Perez. Kerjasama Xhaka dan Giroud berhasil dimanfaatkan oleh striker Spanyol tersebut dengan tendangan voli dari sisi kiri yang membuat bola masuk ke tiang jauh gawang Boruc. Dengan kondisi ini, segala keuntungan tentunya dimiliki Arsenal untuk bisa menyamakan skor.
Bournemouth sendiri harusnya bisa memperlebar jarak andai Gosling bisa memanfaatkan peluang bagus yang ia dapat di menit 82 sebelum tak lama kemudian Francis di kartu merah wasit karena melakukan tekel keras pada Ramsey. Hanya bermain melawan 10 orang, resistensi pertahanan Bournemouth benar-benar kacau hingga bisa dimanfaatkan Arsenal untuk menyamakan skor melalui tandukan Olivier Giroud di menit 92.

Data Pertandingan:
Bournemouth 3-3 Arsenal (Daniels 16, Wilson 21-pen, Fraser 58 / Sanchez 70, Lucas 75, Giroud 92)
Bournemouth
Arsenal
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Artur Boruc
86

33.
Petr Cech

2.
Simon Francis

83
24.
Hector Bellerin
32

3.
Steve Cook
44

20.
Shkodran Mustafi
80

5.
Nathan Ake

6.
Laurent Koscielny (64)

11.
Charlie Daniels

18.
Nacho Monreal

4.
Dan Gosling

34.
Francis Coquelin (28)

8.
Harry Arter
97

29.
Granit Xhaka

24.
Ryan Fraser (68)

8.
Aaron Ramsey
45

19.
Junior Stanislas

17.
Alex Iwobi (63)

17.
Joshua King (63)

7.
Alexis Sanchez

13.
Callum Wilson (91)

12.
Olivier Giroud

Substitutes
Substitutes
23.
Adam Federici

13.
David Ospina

6.
Andrew Surman (63)

5.
Gabriel Paulista (64)

14.
Brad Smith (91)

9.
Lucas Perez (63)

15.
Adam Smith (68)

15.
Alex Oxlade-Chamberlain (28)

26.
Tyrone Mings

16.
Rob Holding

31.
Lys Mousset

31.
Jeff Reine-Adelaide

33.
Jordon Ibe

55.
Ainsley Maitland-Niles

Manager
Manager
Eddie Howe
Arsene Wenger
Referee
Venue
Michael Oliver
Vitality Stadium

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi