Hasil Liga Inggris 2016: Leicester vs West Ham 1-0, Sebiji Gol Slimani

Skor Leicester vs West Ham ini tentu saja mengakhiri dahaga kemenangan yang dirasakan oleh sang juara bertahan dan untuk sementara bisa mengatrol perolehan poin mereka di papan klasemen.
Tekanan berat memang dirasakan Leicester jelang pertandingan ini. Namun mereka lumayan bisa mengatasinya dan merepotkan pertahanan West Ham di menit ketiga ketika ada tendangan Mahrez yang masih bisa dibendung oleh Randolph. Semenit kemudian, giliran sundulan Slimani yang masih menerpa tiang gawang sebelum bola rebound dari Chilwell juga gagal berbuah hasil.

West Ham pun tak mau kalah dan mereka berusaha lepas dari tekanan Leicester. Ada satu kans bagus dari sundulan Antonio namun sayangnya bola masih melayang diatas gawang Schmeichel. Tak lama kemudian, gawang Randolph harus bobol ketika sebuah umpan silang dari Albrighton dengan sukses disambar oleh Islam Slimani yang memenangi duel dengan Reid dan membawa Leicester memimpin.
Semenit setelahnya, Leicester nyaris memperbesar skor ketika umpan tarik dari Gray malah dibelokkan Ogbonna ke gawangnya sendiri meski kemudian masih ada penyelamatan krusial dari Randolph. Kemudian, West Ham membalasnya dengan dua serangan berbahaya dari Antonio dan Payet sebelum tercipta beberapa kans lagi meski tidak ada gol tambahan yang tercipta sampai paruh pertama berakhir.

Setelah jeda, West Ham coba mengubah strategi bermain mereka karena gol harus didapatkan untuk menyeimbangkan keadaan. Masuknya Lanzini kemudian mampu memberikan warna baru dalam serangan The Hammers yang memang sukses membuat pertahanan Leicester menjadi lebih waspada. Ada sebuah peluang bagus dari West Ham di menit 68 namun gagal menjadi gol karena ada penyelamatan dari Schmeichel.
Lima menit jelang waktu normal berakhir, tim tamu membuang sebuah peluang lagi ketika sundulan Carroll hanya melebar tipis dari gawang Leicester. Pertandingan menjadi lebih mendebarkan bagi tuan rumah ketika West Ham sekali lagi memiliki kans emas di menit 93 kala Ogbonna bisa mengarahkan bola ke gawang namun masih ada Amartey yang mengorbankan badannya untuk bisa memblok arah bola tersebut.

Data Pertandingan:
Leicester 1-0 West Ham (Slimani 22)
Leicester City
West Ham United
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Kasper Schmeichel
72

1.
Darren Randolph

17.
Danny Simpson
84

4.
Havard Nordtveit
72

5.
Wes Morgan

2.
Winston Reid

6.
Robert Huth
43

21.
Angelo Ogbonna
45

3.
Ben Chilwell

3.
Aaron Cresswell

13.
Daniel Amartey
47

16.
Mark Noble (57)

4.
Daniel Drinkwater

8.
Cheikhou Kouyate (78)

11.
Marc Albrighton
67

27.
Dimitri Payet

26.
Riyad Mahrez (70)

30.
Michail Antonio

22.
Demarai Gray (80)

20.
Andre Ayew (65)

19.
Islam Slimani (83)

9.
Andy Carroll

Substitutes
Substitutes
21.
Ron-Robert Zieler

13.
Adrian

7.
Ahmed Musa

7.
Sofiane Feghouli (65)

10.
Andy King

10.
Manuel Lanzini (57)
85

20.
Shinji Okazaki (80)

14.
Pedro Obiang

23.
Leonardo Ulloa (83)

24.
Ashley Fletcher

24.
Nampalys Mendy

31.
Edimilson Fernandes (78)

28.
Christian Fuchs (70)

36.
Domingos Quina

Manager
Manager
Claudio Ranieri
Slaven Bilic
Referee
Venue
Anthony Taylor
King Power Stadium

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi