Hasil Indonesia vs Malaysia 3-0, Alfred Riedl Biasa Saja

Kendati Timnas Indonesia memetik kemenangan 3-0 atas Malaysia, namun sang pelatih tidak lantas menyambutnya secara berlebihan.
Jangan terlalu berlebihan atas kemenangan malam ini (kemarin), ucap Alfred Riedl usai laga Indonesia vs Malaysia di Stadion Manahan Solo.
Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan menjelang AFF Cup 2016 mendatang, lanjut pelatih asal Austria yang sudah tiga kali dipercaya menukangi Timnas Indonesia ini.
Kedua tim bermain sangat cepat. Tempo cepat babak pertama itu mengurasi stamina pemain hingga sampai batas maksimal. Saya rasa tidak ada pemain yang bertahan dengan level seperti itu sepanjang 90 menit, imbuhnya.
Kendati begitu, Alfred Riedl cukup puas atas penampilan Zulham Zamrun dan kawan-kawan lantaran bisa memetik kemenangan dengan persiapan yang sangat pendek. Dengan waktu sesingkat itu, kami memberikan kemenangan untuk Indonesia. Ini capaian yang luar biasa dari pemain, tutur Alfred Riedl.
Tiga gol Timnas Indonesia ke gawang Malaysia dicetak oleh Boaz Solossa (2 gol) dan Irfan Bachdim. Pemain sudah bekerja sangat keras. Tentu saja ini bukan hasil terbaik, kata sang pelatih.
Tapi ini masih ujicoba. Masih banyak tugas ke depan. Kami akan terus memperbaiki. Kami akan melakukan pembenahan, PSSI juga belum menentukan lawan uji coba berikutnya, tutupnya.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi