Harapan Inter Lolos ke Liga Champions Mungkin Berakhir

com, Turin: Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli mengakui harapan timnya untuk lolos ke Liga Champions mungkin berakhir. Itu ia katakan setelah timnya ditahan imbang 2-2 oleh Torino, Minggu 19 Maret dini hari WIB.Anak asuh Pioli ini menjalani laga di Stadion Olimpico Turin dengan modal dua kemenangan hebat, mengalahkan Cagliari 5-1 dan Atalanta 7-1. Akan tetapi, mereka gagal untuk mengklaim tiga poin melawan Torino, meskipun dua kesalahan dari Joe Hart.

BACA:Inter Milan Tertahan di Markas TorinoHasil ini membuat Inter tertahan di posisi kelima, lima poin di belakang urutan ketiga Napoli yang baru bermain melawan Empoli pada Minggu 19 Maret malam. Mereka juga berselisih satu poin dengan Lazio yang berad adi posisi keempat.Pioli sekarang percaya bahwa kembali ke Liga Champions mungkin di luar jangkauan I Nerazzurri.”Liga Champions tentu lebih jauh sekarang. Kami tidak puas. Kinerja ini bukan yang terbaik, bahkan jika kehendak dan keinginan itu ada. Kami melewatkan kesempatan,” kata Pioli kepada Premium Sport.”Kami bermain melawan lawan yang agresif, tapi kami tidak beradaptasi cukup cepat. Kami membuat banyak kesalahan teknis,” lanjutnya.

22 – The last four Inter league matches have seen 22 goals in total (5.5 per game on average). Fireworks. #TorinoInter
OptaPaolo (@OptaPaolo) March 18, 2017
“Meskipun semua ini, bagaimanapun, ada penyesalan, karena pada akhirnya kami memiliki tiga atau empat peluang dan kami pantas menang. Sampai akhirnya kami mencoba untuk menang, tapi kami tidak berhasil,” sambungnya.BACA: Buon Compleanno Alessandro Nesta”Hal ini jelas bahwa tim-tim di atas kami kuat dan sering menang. Saya mengharapkan sesuatu yang lebih malam ini. Sekarang kami harus kembali dan mempersiapkan diri untuk dorongan terakhir,” pungkasnya.(KRS)

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: MetroTVNews