Hansamu Yama Pranata Disanjung Media Asing

Bek muda berbakat milik Barito Putera yang memakai jersey bernomor 23 di timnas senior ini pun mendapat sanjungan dari media asing.
Tak hanya tampil disiplin bersama Fachrudin Wahyudi Aryanto dalam mengawal lini belakang Timnas Indonesia yang kerap memperoleh tekanan dari Thailand, Hansamu Yama Pranata juga mencetak gol kemenangan tim Garuda lewat tandukannya dari skema sepak pojok. Itu adalah gol keduanya di Piala AFF 2016 lewat skema yang sama.
Fox Sports adalah salah satu media asing yang memuji aksi Hansamu Yama Pranata. Disebutkan bahwa pemain ini merupakan temuan berharga dan salah satu bek terbaik di Piala AFF 2016.
Ia (Hansamu Yama Pranata) adalah salah satu bek terbaik di turnamen ini. Pemain Barito Putra ini menjadi temuan berharga bagi Alfred Riedl (pelatih Timnas Indonesia), demikian bunyi artikel Fox Sports.
Sebelum bergabung dengan timnas senior, Hansamu Yama Pranata memang beberapa kali mencetak gol saat masih memperkuat Timnas Indonesia U19 di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri.
Ia juga turut menjadi salah satu bintang tim Garuda Jaya ketika meraih gelar juara Piala AFF U19 2013 silam bersama talenta muda lainnya macam Evan Dimas dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh yang kini juga berada di skuad Alfred Riedl.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi