Gustavo Giron Siap Dampingi Cristian Gonzales di Arema

Penyerang berpaspor Australia ini menyatakan siap menjadi tandem Cristian Gonzales di lini depan Arema, ataupun menjadi pelayan El Loco jika dipasang sebagai second striker.
Saya rasa sudah bisa menjalankan skema dari pelatih. Tidak masalah meski ditempatkan sebagai striker atau second striker. Yang penting sekarang sudah memahami seperti apa karakter yang keinginan pelatih, ujar Gustavo Giron di Malang beberapa waktu lalu.
Sekarang saya ingin membawa kesuksesan dan kebahagiaan di tim ini dan terutama untuk suporter di sini yang sensasional, imbuh pesepakbola berdarah Kolombia ini.
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, memang telah berencana akan menjadikan Gustavo Giron sebagai pendamping atau pun pelayan Cristian Gonzales di lini serang tim Singo Edan. Kami butuh pemain yang punya karakter berbeda. Semoga Gustavo Giron bisa segera menyatu dengan permainan Arema, ucapnya.
Saya ingin Gustavo Giron bisa membantu Cristian Gonzales. ia adalah pemain yang berbeda tipikalnya dengan Cristian Gonzales, lanjut pelatih asal Bosnia-Herzegovina yang pernah menjadi Direktur Teknik Barito Putera ini.
Gustavo Giron bisa menjadi pelayan untuk membantu Cristian Gonzales mencetak gol, atau bahkan mencetak gol untuk dirinya sendiri. Sekarang berpulang ke keduanya, imbuhnya.

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Sidomi