Gabung Watford, Daryl Janmaat Resmi Balik ke Premier League

Bek Timnas Belanda itu rasanya tidak betah berlama-lama bermain di Divisi Championship bersama Newcastle United sehingga ketika ada tawaran dari Watford pun ia dengan cepat menyetujuinya demi memperbaiki karir dan namanya sendiri.
Ya, terdegradasi bersama Newcastle musim lalu memang seolah memperburuk CV yang dimiliki Janmaat selama berkiprah di Liga Inggris. Padahal, sebelumnya ia merupakan bek Timnas Belanda dan menjadisalah satu pemain yang dibawa olehLouis van Gaal kePiala Dunia2014. Performa bagusnya disana membuat Newcastle kepincut namun sayangnya tidak ada prestasi yang iadapatkansama sekali di St James Park.
Di Vicarage Road, Janmaat telah meneken kontrak berdurasi empat tahun. Ia akan sangat cocok dengan strategi yang diusung oleh manajer Walter Mazzarri disana. Manajer asal Italia itu memang mengandalkan formasi 3-5-2 dan Janmaat bisa menempati posisi sayap kanan meski itu akan memberikan kabar buruk bagi Nordin Amrabat yang dalam dua pertandingan awal bermain di posisi tersebut.
Saya sangat senang bisa berada disini dan ini menjadi petualangan baru bagi saya. Saya merasa sangat senang karena Watford menunjukkan rasa ketertarikan pada saya karena saya memang masih ingin bermain di Premier League, kata pemain berusia 27 tahun itu.
Ketika berada di Newcastle, kami menelan tiga kekalahan dari Watford. Tim ini menjalani musim yang bagus dan saya harap kami bisa mengulanginya lagi di musim ini. Klub ini menunjukkan ambisi besar dan ingin berkembang. Dan tentunya, saya ingin menjadi bagian dari proyek tersebut.
Watford sendiri menjadi klub kelima yang pernah dibela Janmaat sepanjang karirnya. Pemain satu ini mengawali karir profesionalnya di ADO Den Haag pada 2007 sebelum pindah ke Heerenveen setahun kemudian. Hanya bertahan empat musim disana, ia lantas hijrah ke Feyenoord sebelum dipinang Newcastle pasca Piala Dunia 2014 lalu.

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Sidomi