Fabiano Beltrame Tak Menyesal Pilih Madura United FC

Bek asal Brasil ini justru merasa sangat terkesan dengan Madura United FC.
Kebersamaan, kekompakan antarpemain berjalan dengan baik di tim ini, kata Fabiano Beltrame beberapa waktu lalu.
Bahkan, di tim ini saya merasakan nilai lebih karena para pemain, dan seluruh pendukung tim, terutama ofisial yang sama-sama mau bekerja, lanjut mantan pemain Persija Jakarta ini.
Setelah hengkang dari Arema Cronus, Fabiano Beltrame sempat dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung. Di samping itu, beberapa klub asal Malaysia juga berminat kepadanya, tapi ia justru memilih Madura United FC.
Pilihan Fabiano Beltrame cukup tepat. Pasalnya, Madura United FC tampil mengejutkan di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016 meskipun pada awalnya tim ini kurang diunggulkan.
Di laga pertama, Laskar Sapeh Kerap menghajar tuan rumah Mitra Kukar yang juga tim juara turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 dengan skor telak 3-0.
Madura United FC kembali membuat kejutan di pertandingan kedua. Kali ini giliran tim kuat Sriwijaya FC yang berhasil dikalahkan. Skornya adalah 2-1 untuk Madura United FC di mana Fabiano Beltrame turut menyumbangkan satu gol lewat tendangan bebas.
Saya sudah lama tidak mencetak gol melalui set piece. Sungguh luar biasa bisa melakukannya bersama tim ini, papar Fabiano Beltrame.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi