Evan Dimas Cedera, Tersingkir Dari Timnas?

Apakah cedera tersebut akan membuat gelandang Bhayangkara FC yang juga mantan kapten Timnas Indonesia U19 itu tersingkir dari skuad Timnas U22 asuhan Luis Milla?
Iya, betul Evan Dimas ada cedera yang kambuh lagi. Dia salah berpijak di permukaan lapangan tidak rata serta terkena tekel Asnawi Mangkualam, jelas Dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi, beberapa waktu lalu.
Evan Dimas mengaku bahwa kakinya terasa sakit setelah mengalami benturan dalam game internal. Meskipun begitu, salah satu gelandang terbaik Indonesia ini tetap optimis ia mampu menembus skuad Timnas Indonesia U22 yang akan melakukan pemusatan latihan di Spanyol sebelum tampil di SEA Games 2017 nanti.
Engkel kiri saya sakit. Tadi sempat bertabrakan saat bawa bola, ungkap Evan Dimas.
Saya optimistis bisa masuk. Banyak pemain yang bagus memang di posisi saya. Memang kalau persaingan lebih berat di gelandang, lanjutnya.
Tergantung pelatih, tapi saya optimistis bisa masuk Timnas Indonesia U22. Saya sudah memberikan yang maksimal dan terbaik, tegas pemain yang berperan krusial dalam mengantarkan Timnas Indonesia U19 meraih gelar juara Piala AFF U-19 2013 silam ini.
Timnas Indonesia U22 telah menggelar tiga tahap seleksi yang melibatkan total 40 pemain. Nantinya, ada 25 pemain yang akan dipilih dan disertakan untuk mengikuti pemusatan latihan di Spanyol sebagai persiapan terakhir ke SEA Games 2017.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi