Dua Legenda Italia Beri Dukungan Untuk Francesco Totti

Situasi kapten AS Roma itu yang sempat pelik akhir-akhir ini memang menarik simpati dari banyak pihak dan tak terkecuali keduanya yang menyatakan bahwa Totti pantas mendapatkan kontrak baru dari Roma.
Usia Totti sudah 39 tahun dan akan mencapai 40 tahun ketika September nanti tiba. Situasi itu awalnya membuat Roma ragu apakah akan memperpanjang kontrak Totti namun sang kapten memberi bukti nyata di lapangan dengan menjadi penyelamat tim dalam empat pertandingan terakhir.
Kabarnya, Totti akan secara resmi mendapatkan perpanjangan kontrak dan akan diumumkan seusai pertandingan melawan Genoa ini nanti. Tentu saja situasi itu membuat banyak pihak senang termasuk rekan setimnya, fans Roma, dan tentu saja Totti sendiri yang memang pada dasarnya hanya meminta satu tahun lagi sebelum pensiun.
Sebagai seorang teman, saya katakan padanya untuk mendapatkan kontrak baru dan menghasilkan banyak uang lagi, canda Gattuso. Ia membuktikan bahwa ia masih kuat. Totti lebih dari sekedar simbol dan ia sudah bermain sejak lama. Spalletti dan Pallotta akan mengevaluasi situasi yang ada, namun sebagai teman saya akan senang jika ia mendapatkan kontrak baru, tegas Gattuso.
Pendapat yang nyaris saja diutarakan oleh Cannavaro. Eks pemain yang sempat dijagokan akan menjadi manajer Leeds United itu bahkan menyatakan bahwa Totti harusnya menjadi Presiden Roma saja. Saya katakan pada Totti bahwa ia harusnya menjadi Presiden Roma! bilang Canna.
Totti, Gattuso, dan Cannavaro sendiri memang menjadi salah satu generasi terbaik yang pernah dimiliki Italia. Ketiganya juga menjadi sosok penting dibalik keberhasilan Italia menjuarai Piala Dunia 2006 di Jerman lalu.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi