Cristiano Ronaldo Masih Bisa Dihentikan, Tapi Lionel Messi Mustahil Disegel

Sementara Leo Messi, tak mungkin disegel. Satu-satunya cara menyetop Si Nomor 10 Barcelona adalah berdoa dengan khusyuk.
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua pemain terbaik dunia dekade ini. Dalam delapan tahun terakhir, keduanya berbagi delapan Ballon dOr. Namun, La Pulga lebih banyak meraih kemenangan. Ia mengukir lima Ballon dOr di samping empat gelar juara Liga Champions. Chiellini pun, secara tersirat menilai Messi lebih jagi dari CR7.
Dikutip dari CNN Indonesia, Chiellini berbagi resep menghentikan Cristiano Ronaldo. Ia mengungkap, Bagaimana cara Anda menjaga Ronaldo? Anda tidak boleh membiarkan ia leluasa sendirian (harus dijaga man to man), dan jangan biarkan ia menendang dengan kaki kanan.
Bukan rahasia lagi jika kaki kanan Cristiano Ronaldo sangat ampuh. Kekuatan CR7 terletak di kaki ini, sementara Lionel Messi kaki kiri. Apakah ini berarti, menghentikan Si Nomor 10 Barcelona, juga cukup dengan menghalangi dirinya menendang dengan kaki utama?Chiellini tidak sepakat. Ia menuturkan, Cara menjaga Messi? Anda tinggal membuat tanda salib dengan tangan (berdoa kepada Tuhan).
Giorgio Chiellini menyaksikan sendiri betapa perkasanya Lionel Messi. Musim lalu, di final Liga Champions, Juventus dibunuh Barcelona 3-1. Si Nomor 10 berperanan penting dalam kemenangan tersebut meski tidak mencetak gol.
Tapi, ternyata Chiellini tidak kapok berhadapan dengan Barcelona dan Messi. Ia malah menyebut, Setelah ;laga, kami sadar bisa bermain lebih baik lagi. Jika kami punya kesempatan lain (bersua dengan Barcelona) kami akan tampil dengan persiapan yang semakin matang.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi