Cristiano Ronaldo: Anakku Bakal Jadi Pemain Top Dunia Seperti Ayahnya!

Namun bukan sekadar pesepakbola biasa. CR7 ingin agar Cristianinho jadi pemain top dunia seperti sang ayah. Ronaldo sendiri, sejauh ini sudah memenangi tiga kali Ballon dOr sepanjang karier.
Dalam sejarah sepakbola, ayah dan anak yang sama-sama pesepakbola cukup sering ditemui. Zaman dahulu ada Cesare Maldini dan sang putra, Paolo Maldini. Di era 1990-an ada Jordi Cruyff, putra pemain legendaris Johan Cruyff. Saat ini di timnas Belanda, juga ada Daley Blind, anak pelatih tim Oranje sekaligus salah satu bek terbaik di eranya, Danny Blind.
Putra Cristiano Ronaldo sendiri, Cristianinho, masih berusia lima tahun enam pada Juni mendatang. Tentu kita masih menerka-nerka, apakah Cristiano junior memiliki bakat di bidang yang sama dengan sang ayah. Namun Ronaldo tidak menutupi keinginannya jika sang anak akan mengikuti jejaknya.
Dalam wawancara di Zhejiang Satellite TV, CR7 menyebut, Saya ingin putra saya menjadi pemain sepakbola. Saya pesepakbola, dan saya akan sangat bahagia jika ia juga demikian.
Cristianinho memilik karakteristik atletis, tapi ia masih sangat muda, benar-benar masih bocah. Meskipun demikian, ia mencintaisepakbola, yang akan menjadi nilai plus (di kemudian hari).
Lalu apa yang terjadi jika Cristianinho memilih jalur lain di luar sepakbola? CR7 bersikap santai. Sebagai ayah yang baik, ia hanya ingin sang anak menikmati kehidupan dan memilih jalan hidup yang disukai. Namun, jika pada akhirnya sang anak memilih sepakbola, CR7 akan sangat gembira.
Saya memiliki banyak bola di rumah, dan ia (Cristianinho) selalu memainkan bola-bola tadi. Ia menyukai bola. Saya tidak akan memaksanya menjadi pemain sepakbola. Biarlah keinginan itu muncul secara alami. Ia bisa menjadi apa pun yang ia inginkan.
Tapi tentu saja, saya ingin Cristianinho menjadi pemain top dunia, seperti ayahnya ini.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi