CR7: Akulah Pemain Terbaik Dunia Dalam 20 Tahun Terakhir!

Bintang Real Madrid yang musim panas ini siap memimpin Portugal di Euro 2016, sadar butuh banyak pengorbanan untuk menjadi orang nomor satu. Cristiano Ronaldo juga memahami, jika saat ini banyak remaja yang menjadikan dirinya sebagai inspirasi.
Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok yang punya kepercayaan diri tinggi. Berbagai ucapannya kadang mengundang kontroversi. Misalnya, ia pernah mengklaim sebagai orang kaya, tampan, dan atlet sepakbola nomor satu. Ronaldo juga pernah menyebut, meski ada beberapa orang yang meyakini Lionel Messi adalah pemain terhebat, Ronaldo tetap percaya, pemain terbaik adalah dirinya sendiri.
Kali ini berbicara kepada majalah Undici, sang bintang menyebut, Di mana saya akan meletakkan diri di antara pemain terbaik dalam 20 tahun terakhir? Berpikir positif, saya yakin dengan yang saya capai selama ini, sayalah yang terbaik di antara mereka.

Atlet terbaik selalu mempengaruhi olahraga mereka. Jadi saya pikir saya memiliki pengaruh besar. Saya tidak bisa berkata berapa besar. Tapi jika Anda bisa berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi dari yang lain, konsisten tangguh dan cekatan, maka Anda dapat membuat talenta yang Anda punyai bisa sangat efektif.
Bagi Cristiano Ronaldo, pengorbanannya untuk menjadi atlet sepakbola nomor satu bukanlah pengorbanan sembarangan. Ia menuturkan, Saya bekerja keras untuk mendapatkan level tertinggi dan saya terus melakukan hal itu untuk bertahan di posisi yang sekarang. Saya mempertahankan sikap dan dedikasi yang sama di setiap sesi latihan dan setiap laga. Saya merawat diri sehingga bisa terus menciptakan sejarah hingga masa yang akan datang.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi