Chelsea Unggul Sepuluh Poin di Klasemen Sementara, Hazard Enggan Jemawa

Meski Chelsea unggul 10 angka di klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017, ia tidak ingin jemawa dengan raihan tersebut.

Hazard mengatakan, keunggulan tersebut justru harus dijadikan kewaspadaan bagi The Blues -julukan Chelsea- dalam mengarungi sisa kompetisi musim ini. Pemain berpaspor Belgia itu tidak ingin timnya terjungkal karena sudah unggul poin di klasemen sementara.

Bisa dilihat apa yang terjadi di Camp Nou saat Barcelona menang besar atas PSG. Saya pikir jika kami tidak mampu menjuarai Liga Inggris musim ini, maka itu seperti kekalahan PSG, ucap Hazard, mengutip dari Daily Telegraph, Selasa (14/3/2017).

Kemenangan PSG di kandang pada leg pertama dengan skor 4-0 menjadi tidak berarti saat Barca menghancurkan klub asal Prancis itu dengan skor 6-1 di leg kedua sehingga agregat menjadi 6-5. Berkaca dari hasil tersebut dan posisi Chelsea di puncak klasemen sementara, Hazard tidak ingin berpikir terlalu jauh.

Jika kami tidak meraih gelar juara Liga Inggris musim ini, tentu akan menjadi perasaan yang sama seperti yang dialami PSG, karena kami memiliki kesempatan untuk menang. Meski begitu, kami tidak berpikir terlalu dini tentang gelar, tetapi kami memilih untuk fokus dari satu laga ke laga lain, ujarnya.

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Okezone