Cetak Hat-trick Kemenangan Brasil, Ini Komentar Paulinho

Paulinho menjadi bintang kemenangan Brasil setelah mencetak hat-trik untuk Brasil saat membungkam Uruguay 4-1. Usai pertandingan, Paulinho pun mengaku dirinya tidak pernah membayang bisa mencetak gol trigol bagi Brasil
Bertandang ke Centenario Stadium, Montevideo, Jumat (24/3/2017) pagi WIB, Brasil sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Edinson Cavani dari titik penalti. Namun Paulinho berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pemain yang memperkuat klub juara Cina Guangzhou Evergrande Taobao masih melanjutkan ketajamannya dengan mencetak dua gol lagi di babak kedua. Sedangkan satu gol lagi bagi Brasil dicetak oleh Neymar.
Kemenangan tersebut memastikan Brasil semakin kokoh memimpin klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL dengan unggul tujuh poin dari Uruguay. Usai laga, Paulinho pun sangat senang bisa mencetak hat-trick bagi Brasil.
“Saya tidak pernah bermimpi mencetak hat-trick itu yang akan membantu tim nasional untuk memenangkan tiga poin yang sangat penting,” ungkap Paulinho. “Sebuah laga yang sulit, kami tahu betapa sulitnya akan berada di sini di Uruguay.”
“Tentu saja, kita tidak ingin hal itu terjadi begitu sering, tapi kami mulai dengan 0-1, dari belakang, dan kami memiliki konsentrasi, tenang untuk bekerja dengan bola dan berjuang untuk hasil yang baik,” tambah mantan gelandang Tottenham. (Scoresway)

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Suara.com