Bursa Transfer Pemain: Jika Neymar Hengkang, Barcelona Beli Paulo Dybala

Demikian isu yang ditiupkan oleh Marca. Neymar bukan tidak mungkin meninggalkan Camp Nou setelah klub Catalan gagal memberikan kontrak yang memuaskan. Sementara itu, Dybala dianggap sebagai pewaris Lionel Messi di timnas Argentina.
Sebelumnya, beredar gosip jika Barcelona akan melepas Neymar musim depan. Bukan cuma karena kontrak baru yang masih terkatung-katung. Tetapi juga karena Barca membutuhkan dana segar untuk pembiayaan klub. Saat ini Barca belum menemukan sponsor untuk kostum mereka musim depan. Plus harus berhemat ketat untuk rencana renovasi Camp Nou.
Jika Neymar dilepas, akan ada Manchester United yang digosipkan siap membayar klausul pemutusan kontraknya yang mencapai 190 juta Euro. Selain itu, PSG yang ingin menguasai Eropa, juga berpeluang mendahului MU dalam mendapatkan sang mantan pemain Santos.
Diklaim Marca, andai Neymar pergi, Barcelona siap menggunakan sebagian uang penjualan tersebut, untuk mendapatkan Paulo Dybala. Musim ini, meski baru menjalani tahun pertama di Juventus, Dybala sudah menjadi pemain kunci. Ia sudah mencetak 20 gol di semua kompetisi untuk Bianconeri.
Selain itu masa depan Dybala cukup cerah. Ia digadang-gadang bakal menggantikan posisi Carlos Tevez dan Lionel Messi di timnas Argentina. Dybala sendiri sudah meraih tiga caps internasional bersama Albiceleste. Kedatangannya, bisa mengobati kekecewaan Messi yang selama ini bermimpi bisa bermain bersama Sergio Aguero di level klub.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi