Bursa Transfer Pemain: Jese Hengkang dari Real Madrid, Resmi Milik PSG

Winger 23 tahun yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini, sudah resmi menjadi milik PSG. Dikabarkan, butuh angka sebesar 25 juta Euro untuk menggandeng Jese ke klub Paris. Di sanalah, Jese bakal mencari menit bermain yang tidak didapatkannya selama berada di Real Madrid.
Tidak dipungkiri, tidak ada yang salah dari Jese Rodriguez. Ia menjadi bintang timnas Spanyol usia muda dengan permainan ampuhnya. Jese juga sangat mengilap bersama Real Madrid Castilla. Bahkan, dahulu ia membentuk trisula maut bersama Joselu dan Alvaro Morata. Namun, kini dari tiga orang itu, hanya Morata yang bertahan. Joselu pindah ke Liga Jerman lantas ke Liga Inggris, sementara Jese justru berlabuh ke Liga Prancis.
Dengan harga 25 juta Euro, Jese menjadi pembelian kelima PSG musim ini. Sebelumnya, klub Paris sudah mendapatkan Hatem Ben Arfa, Grzegorz Krychowiak, Thomas Meunier, dan Giovani Lo Celso. Jese mendapatkan kontrak selama lima tahun yang berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Jese melalui situs resmi PSG menuturkan, Saya bahagia bergabung dengan Paris Saint-Germain, salah satu klub paling kompetitif di Eropa. Seperti PSG, saya memiliki ambisi besar untuk musim mendatang; dan bakal luar biasa (saya bermain) di bawah arahan Unai Emery, yang punya reputasi sangat baik di Spanyol dan di seluruh Eropa. Saya tidak sabar memulai tantangan berikutnya dalam karier (bersama PSG).
Sementara itu, bos PSG, Nasser Al-Khelaifi tidak kalah antusias. Katanya, Saya senang menyambut Jese ke PSG. Selama beberapa musim terakhir, ia telah menegaskan status sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Real Madrid dan Spanyol. Kini, ia sudah memilih untuk melanjutkan perkembangan bersama Paris. Kecepatan dan kreativitasnya akan melengkapi koleksi penyerang kami. Bersama Jese, kami memiliki amunisi ekstra untuk menghadapi tantangan yang akan datang.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi