Bursa Transfer: Napoli Umumkan Pembelian Marko Rog

Pemain berusia 21 tahun itu berhasil digaet Napoli dari Dinamo Zagreb dan akan menambah gemuk sektor tengah tim asuhan Maurizio Sarri tersebut.
Rog sendiri sebelumnya dikabarkan sudah tampak di Stadio San Paolo ketika Napoli meraih kemenangan perdananya musim ini kala menjamu AC Milan. Keberadaan sang pemain di tribun penonton saat itu semakin menguatkan kabar bahwa ia akan segera meneken kontrak di tim yang pernah berjaya pada era Diego Maradona itu.

Menurut Presiden Aurelio De Laurentiis, salah satu faktor kenapa Napoli ngebet mendatangkan Rog adalah karena kemampuannya bermain di beberapa posisi di lini tengah. Lantaran akan bermain di Liga Champions musim ini, maka tidak salah jika Napoli berani menghamburkan banyak uang hasil penjualan Gonzalo Higuain ke Juventus demi menambah skuad untuk menghadapi musim yang padat ini.
Setelah melewati tes medis, kami akhirnya bisa mengumumkan perekrutan pemain hebat lain di Napoli. Pembelian ini akan memperkaya lini tengah Napoli dan memberikan banyak pilihan bagi (Maurizio) Sarri untuk memakai sistem tiga atau dua gelandang yang akan disesuaikan dengan lawan yang dihadapi di Italia dan Eropa. Selamat datang di Napoli, Rog, tulis De Laurentiis.
Napoli sendiri memang cukup boros di bursa transfer kali ini. sudah ada enam pemain baru yang mereka datangkan untuk memperkuat tim yakni Lorenzo Tonelli, Emanuele Giaccherini, Arkadiusz Milik, Piotr Zielinski, Amadou Diawara, dan yang teranyar adalah Rog.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi