Brazil vs Argentina: Tite Siapkan Kejutan Untuk Lionel Messi

Selaku pelatih, Tite memang tidak akan memberikan perhatian ekstra pada Messi namun ia menjanjikan bahwa akan ada perlakuan yang cukup terhadap bintang Tim Tango tersebut.
Messi memang akan menjadi tumpuan Argentina lagi dalam pertandingan yang akan digelar di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, esok. Maka, penjagaan kepada Messi sebenarnya tidak boleh ala kadarnya meski di sisi lain skuad Brazil juga harus fokus pada para pemain Argentina lain seperti Angel Di Maria.
Kamu bisa membatasi pengaruh mereka terhadap tim. Apa yang harus kami lakukan adalah menekan mereka agar tidak banyak membuat peluang. Tapi saya tidak akan memberitahu kepada kalian bagaimana strategi kami untuk melakukannya. Ada beberapa pemain yang bisa membuat perbedaan dan menentukan hasil pertandingan. Saya tidak sepakat jika kemenangan hanya ditentukan satu pemain. Terkadang ia (Messi) memang bisa melakukannya, tapi semua juga berkat bantuan rekan setimnya, jelas Tite.
Di lapangan nanti akan ada para pemain macam (Philippe) Coutinho, (Gonzalo) Higuain, (Angel) Di Maria, Douglas Costa, atau Gabriel Jesus. Ada banyak pemain dengan kualitas teknik yang luar biasa yang mana dalam satu momen mereka bisa saja membuat perbedaan besar.
Brazil sendiri saat ini masih memimpin klasemen dengan koleksi 21 poin dari 10 kali bertanding. Sementara Argentina ada di posisi yang mengkhawatirkan, yakni di urutan enam dengan 16 poin. Seperti diketahui, hanya peringkat pertama sampai keempat saja yang akan lolos otomatis ke Rusia sedangkan peringkat kelima harus menjalani partai play-off melawan negara dari Asia.
Kenyataan bahwa Argentina berada diluar tempat untuk lolos tidak berarti meningkatkan kepercayaan diri kami, terlebih kami belum memastikan tiket lolos.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi