Bocah Asli Bandung Ini Siap Buktikan Diri di Italia

Gelandang belia berusia 17 tahun ini pun siap membuktikan diri di Italia dengan berusaha tampil semaksimal mungkin.
Makanan dan cuaca akan menjadi tantangan terberat. Adaptasi akan hal-hal lain juga harus bisa kami jalani, harus siap secara mental, ujar Gian Zola beberapa waktu lalu.
Yang pasti biar saya bisa menambah ilmu lagi, agar balik ke Indonesia, saya bisa lebih baik dalam skill, teknik, pengetahuan Pokoknya yang terbaik. Saya akan tampil maksimal, tandas eks pemain Timnas Indonesia U13 dan U14 ini.
Pemain yang telah merasakan tampil bersama skuat utama Persib Bandung asuhan Jajang Nurjaman ini pun akan memaksimalkan kesempatan yang didapatnya di Italia nanti. Cita-cita bermain di luar negeri, pasti ada. Tapi kan itu tidak mudah, ucap Gian Zola.

Sekarang belajar dulu, karena ini pengalaman pertama, biar tahu langsung sepakbola di sana itu seperti apa. Siapa tahu ada klub yang melirik, lanjut bocah kelahiran Bandung tanggal 5 Agustus1998 dari pasangan Budi Nugraha dan Yuyun Zauhariyyah ini.
Persiapan khusus sih tidak ada. Yang penting fisik, mental, pungkasnya.
Gian Zola bersama dua rekannya dari Diklat Persib, yakni Febry Haryadi dan Jujun Saepulloh, akan terbang ke Italia pada awal Februari 2016 mendatang. Mereka akan menyusul Jajang Nurjaman yang dijadwalkan berangkat terlebih dulu untuk memperdalam ilmu kepelatihannya di Inter Milan.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi