Bhayangkara FC Pindah Markas ke Bekasi

CO.ID,SURABAYA Salah satu tim peserta Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC memastikan pindah markas dari Surabaya, Jawa Timur (Jatim) ke Bekasi, Jawa Barat. Proses perpindahan home base akan rampung pada akhir Maret 2017 bersamaan dengan semakin dekatnya jadwal kompetisi digelar. Ya, manajemen sudah memastikannya akan pindah home base di Bekasi bulan ini,” ujar Media Officer Bhayangkara FC, Eko Yudiono, kepada wartawan, Kamis (9/3).
Tim milik Polri tersebut sebelumnya bermarkas di Surabaya dengan berlatih di lapangan Mapolda Jatim, serta menjamu lawan-lawannya bertanding di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Setelah pindah nantinya, kata Eko, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan akan berlatih dan bermain di stadion Patriot atau stadion Wibawa Mukti. Opsi sementara dua stadion itu. Tapi kami terus berkomunikasi dengan pemerintah daerah setempat, dan segera memastikan di mana bermain pada musim kompetisi mendatang,” ucap Eko.
Disinggung soal komposisi manajemen tim, ia mengaku belum memastikan dan menyerahkan sepenuhnya kepada Mabes Polri. Di sisi lain, masuknya empat nama pemain Bhayangkara FC ke seleksi Timnas Indonesia U-22, yaitu Evan Dimas, Hargianto, Putu Gede Juni Antara, dan Dendy Sulistiawan, diakuinya tak berpengaruh terhadap tim. Untuk menambah kekuatan di lini depan, tim asuhan Simon McMenemy tersebut memasukkan nama Jhonatan Mariano Bernardo Mariano yang sebelumnya berstatus pemain seleksi Persija Jakarta.

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Republika.co ID