Berita Liga Inggris Terbaru: De Gea Enggan Tanggapi Rumor Kepindahannya

Bolahero.com Berita Liga Inggris terbaru datang dari penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Belakangan ini terdengar rumor bahwa ia akan ditransfer ke Real Madrid dalam waktu dekat. Saat ditanya mengenai kebenaran rumor ini, De Gea justru berkomentar bahwa dirinya lelah dengan rumor tersebut dan tidak ingin menjawabnya.
Berita Liga Inggris Terbaru: De Gea Enggan Tanggapi Rumor Kepindahannya
De Gea tidak ingin tanggapi rumor kepindahanDe Gea resmi bergabung ke United sejak direkrut dari Atletico Madrid pada 2011 silam. Secara perlahan namun pasti ia menunjukkan kepiawaiannya menjaga gawang. Hal tersebut pun membuat De Gea berstatus sebagai kiper terbaik di Spanyol, Eropa dan bahkan dunia.
Baca juga: Matic Belum Puas dengan Satu Gelar Juara
Performa secemerlang itu jelas mengundang banyak tim untuk memperhatikannya. Belakangan dikabarkan bahwa tim yang menginginkan De Gea adalah salah satu raksasa La Liga, Real madrid. Berkali-kali De Gea selalu dikaitkan dengan Los Blancos.
Rumor-rumor yang beredar tampaknya membuat De Gea benar-benar malas menjawab lagi. Ia akhirnya tak ingin menanggapi segala rumor terkait dirinya, dan ia memilih untuk tetap fokus di Old Trafford.

Saya tak ingin membicarakan hal tersebut. Saya sama sekali tak ingin menanggapinya. Yang terpenting sekarang saya harus tetap fokus dengan klub saya, kata De Gea pada media berita Liga Inggris terbaru.
Berita Liga Inggris Terbaru: Kata De Gea Ia Lebih Bahagia di MU
De Gea merasa bahagia di MUIni bukan merupakan kali pertama De Gea disangkutkan dengan tim asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid. Bahkan, sebelumnya Madrid pernah hampir berhasil memboyong De Gea di tahun 2015, namun karena masalah non teknis, perpindahan tersebut batal.
De Gea sendiri mengaku tidak ingin membahas hal tersebut. Ia merasa bahwa dirinya harus menjalankan satu hal dalam satu waktu. Tidak ada orang yang tahu masa depan, dan ia mengaku merasa sangat bahagia berada di Manchester United.
Baca juga: Desailly Anggap Kini Waktunya Terry Pergi
Tidak ada yang tahu masa depan. Masa depan adalah keesokan hari. Saat ini saya sangat bahagia di United. Ini adalah klub hebat. Saya menikmati permainan saya di Inggris, kata De Gea pada media berita Liga Inggris terbaru.

cn-liqing.com game judi online Sumber: BolaHero