Berita Liga Champion: Lionel Messi Takut Arsenal Bisa Tumbangkan Barca di Camp Nou

Barcelona saat ini ada di atas angin karena unggul dua gol di leg pertama. Namun, Si Nomor 10 menyiratkan, Arsenal punya banyak pemain kunci yang bisa membawa petaka untuk timnya jika Barca lengah.
Dalam sejarahnya, Arsenal memang terbiasa membalikkan keadaan meski tertinggal di leg pertama 16 besar Liga Champions. Bayern Munchen pernah merasakan hal ini pada musim 2012-2013. Ketika itu unggul 1-3 di Emirates Stadium, Die Roten dipaksa lolos cuma karena agresivitas gol tandang. Di leg kedua di Allianz Arena, Arsenal menang 0-2.
Musim lalu, Arsenal juga mampu melakukan hal serupa. Mereka memang gigit jari karena tersingkir oleh AS Monaco. Namun The Gunners memberikan perlawanan hebat. Setelah tumbang 1-3 di Emirates, mereka malah menang 0-2 di markas Monaco. Meski, lagi-lagi gagal lolos. Oleh karenanya, mungkin saja Barcelona kali ini terperangkap jika lengah.
Lionel Messi waspada dengan ancaman Arsenal tersebut. Ia menuturkan, Arsenal memiliki banyak pemain yang lebih dari sekadar mampu mencetak gol. Kami (Barcelona) memang berada dalam posisi yang sangat baik untuk lolos ke perempat final. Tapi tidak ada yang berpikir, tugas Barca sudah selesai.
Tentu saja kami tahu bahaya yang bisa diberikan Alexis Sanchez (pemain kunci Arsenal). Tapi ia hanyalah salah satu dari sekian pemain berkualitas yang dimiliki Arsenal. Gaya bemain mereka adalah yang paling mirip dengan yang kami mainkan di Barcelona. Atas hal tersebut, kami sangat menaruh hormat pada Arsenal.

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Sidomi