Berita Euro 2016: Lorik Cana Pantas Kena Kartu Merah

Kartu merah itu memang merugikan Albania karena sudah terjadi di babak pertama namun menurut De Biasi, Cana pantas mendapatkannya setelah apa yang ia lakukan.
Ya, kehilangan Cana memang membuat Albania rugi. Tak hanya di pertandingan melawan Swiss nanti namun juga karena ia harus absen di pertandingan berikutnya melawan Prancis nanti. Padahal, melawan Prancis adalah laga yang sangat dinantikan oleh Cana karena sebagian besar karirnya sebagai pesepakbola ia habiskan dengan bermain di Liga Prancis bersama PSG, Marseille, dan kini Nantes.
Tapi apa boleh buat, Cana memang melakukan hal yang seharusnya bisa ia hindari di pertandingan semalam. Kartu kuning pertama ia dapatkan ketika melakukan tekel terhadap Blerim Dzemaili dan tak berapa lama kemudian kartu kuning kedua baginya muncul setelah tangannya ikut bermain untuk menghadang bola saat Swiss tengah melakukan serangan balik cepat via Haris Seferovic.
Kami merasa emosional selama pertandingan. Kartu merah yang didapat Lorik cukup adil. Lorik merasa sangat marah karena ia tidak akan bisa bermain melawan Prancis. Tapi seharusnya ia juga bisa menghindarkan diri dari kartu kuning pertama, jelas De Biasi.
Pelatih asal Italia itu sendiri juga menyayangkan bagaimana anak asuhnya yang sudah kebobolan di menit kelima dan membuat rencana mereka menjadi berantakan. Hal itu masih ditambah dengan buruknya cara pemain Albania menjaga emosi yang terekam jelas dalam kartu merah Cana serta saat Taulant Xhaka digantikan oleh Ergys Kace.
Seperti yang sudah saya katakan, kami perlu memulai laga dengan bagus tapi itu tidak terjadi. Saya merasa bahwa para pemain mendapatkan tekanan besar dalam hal mental bermain. Di 20 menit pertama kami tidak bermain seperti yang seharusnya dan segalanya menjadi lebih sulit ketika kamu kebobolan. Saya rasa tiga momen kunci bagi kami adalah gol awal Swiss, kartu merah Lorik, dan ada tiga peluang emas yang terbuang percuma termasuk dari Shkelzen Gashi.
Di babak kedua kami mendapatkan peluang bagus yang harusnya bisa kami manfaatkan. Sekarang kami harus melupaka kekalahan ini. Melawan Prancis akan sulit karena mereka pastinya lebih diunggulkan dan kita lihat saja apakah kami masih punya harapan saat berjumpa Rumania (dilaga ketiga).

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi