Berita Bola Terkini: Yusuf Ekodono Puji Alfred Riedl

Yusuf Ekodono menilai, keberhasilan Timnas Indonesia membalikan keadaan di babak kedua setelah oleh Singapura tertinggal di pertengahan babak pertama tidak terlepas dari keputusan Alfred Riedl yang memasukkan dua penyerang lagi, yakni Zulham Zamrun dan Ferdinand Sinaga.
Keputusan berani Alfred Riedl memasukkan dua pemain bertipikal menyerang sangat tepat karena sebetulnya serangan Singapura tidak terlalu berbahaya. Mereka nyaris hanya mengandalkan serangan balik dan memanfaatkan umpan lambung karena pemainnya unggul postur, papar Yusuf Ekodono beberapa waktu lalu.
Indonesia mendominasi jalannya pertandingan. Mereka mengurung pertahanan Singapura hampir sepanjang laga. Pantas kalau timnas akhirnya menang meski dengan susah payah, imbuhnya.
Mantan pemain Persebaya Surabaya, PSM Makassar, PSIS Semarang, dan Persijap Jepara ini juga memuji permainan Timnas Indonesia yang sudah semakin padu. Seperti inilah seharusnya mereka bermain. Kerja kolektif yang mereka tunjukkan benar-benar solid, tutur Yusuf Ekodono.
Lawan pun jadi bingung karena tidak ada ruang bagi mereka untuk menembus pertahanan Timnas Indonesia, tambah ayah dari dua pemain muda Bhayangkara FC, Fandi Eko Utomo dan Wahyu Suboseto, ini.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi