Berita Bola Terkini: PSSI Janjikan Transparansi Dana

Hal tersebut dikatakan oleh anggota Komite Eksekutif yang juga Ketua Komite Keuangan dan Kompetisi PSSI, Tony Apriliani.
Uang yang dipakai adalah berasal dari uang negara. Jadi kami harus bertanggung jawab dengan itu walau sekecil apa pun uang yang kami keluarkan nantinya, tandas Tony Apriliani kepada media belum lama ini.
Kami tidak ingin suatu hari nanti terjadi masalah bila kami tidak transparan terhadap uang yang diberikan pemerintah, karena itu kami lebih baik transparan saja, lanjutnya.
PSSI sendiri telah mengajukan dana sebesar 50 miliar rupiah kepada pemerintah. PSSI berencana akan menggunakan dana tersebut untuk membiayai dua tim nasional, yakni timnas senior dan Timnas Indonesia U19 yang akan tampil di ajang AFF Cup dan Piala AFF U-19 2016 beberapa bulan ke depan.
Perhitungan ini berdasarkan kebutuhan tim nasional di setiap ajang yang diikuti sebelum pembekuan yang dilakukan pemerintah, kata Tony Aprilani.
Masing-masing timnas membutuhkan sekitar Rp 25 miliar untuk biaya lengkap, mulai pembentukan tim pelatih, pemanggilan pemain, persiapan, latihan, uji coba, hingga keikutsertaan dalam turnamen, paparnya.
Rencana pekan ini ada hasil dari penunjukkan pelatih Timnas, kami sudah matangkan siapa-siapa saja namanya, imbuh Toni Aprilani.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi