Berita Bola Terkini: Mitra Kukar Gaet Subangkit

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu bakal menggantikan posisi Jafri Sastra yang sebelumnya telah mengundurkan diri dari tim Naga Mekes.
Saya sedang perjalanan dari Samarinda ke Tenggarong. Subuh tadi saya berangkat dari Juanda (Surabaya), ungkap Subangkit, Minggu, tanggal 13 Maret 2016.
Saya bersyukur keluarga selalu mendukung profesi saya sebagai pelatih. Setiap saya berangkat melatih di luar Jawa, anak-anak yang mengantar ke bandara, lanjutnya.
Subangkit mengakui bahwa dirinya memang hampir pasti menukangi Mitra Kukar sebagai pengganti Jafri Sastra. Dua hari lalu saya dihubungi CEO Mitra Kukar, Endri Erawan. Saya diminta datang ke Tenggarong, ujarnya.
Detail pembicaraan akan dibahas setelah saya tiba. Saya diminta melihat lebih dulu materi pemain yang ada, baru merekrut orang baru sesuai kebutuhan tim, tambah Subangkit.
Manajemen Mitra Kukar bergerak cepat mencari pelatih baru karena akan segera tampil di Piala Bhayangkara 2016 di mana Zulkifli Syukur dan kawan-kawan tergabung di Grup A yang akan digelar di Bandung.
Saya hanya punya waktu efektif dua hari sebelum tim berangkat ke Bandung, kata Subangkit.
Program awal di Mitra Kukar, saya harus bisa mengoptimalkan materi yang ada. Soal pemain tambahan, saya punya gambaran tapi harus diskusi dengan manajemen, tutupnya.
Sebelumnya, Jafri Sastra menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Mitra Kukar setelah tim Naga Mekes tampil tak maksimal di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi