Berita Bola Terkini: Barito Putera Dekati Bayu Gatra

Klub asal Kalimantan Selatan yang sebelumnya vakum ini mencoba mendekati winger lincah Timnas Indonesia, Bayu Gatra Sanggiawan, yang kini memperkuat Sriwijaya FC.
Ya, kami sedang negosiasi dengan Bayu Gatra. Agen pemain Munial Sport Group (MSG) yang menawari kami untuk merekrut Bayu Gatra. Kita tunggu bagaimana perkembangannya. Semoga ada kabar baik, kata Syarifuddin Ardasa, Asisten Manajer Barito Putera, Sabtu (2/4/2016).
Manajemen Barito Putera cukup optimis bisa mendatangkan winger asal Jember yang pernah membela Persisam Putra Samarinda dan Bali United itu. Pasalnya, Bayu Gatra pernah dilatih oleh Mundari Karya yang saat ini menukangi Barito Putera.
Tunggu saja. Prosesnya masih terus berjalan. Faktor kedekatan pelatih Mundari Karya dengan Bayu Gatra jadi poin bagi kami, karena dia pernah jadi anak didik Mundari Karya, beber Syarifuddin Ardasa.
Jika Bayu Gatra jadi bergabung maka akan menambah jajaran pemain muda berkualitas yang memperkuat skuat Laskar Antasari. Sebelumnya, Barito Putera telah memiliki dua mantan pemain Timnas Indonesia U19 yakni Hansamu Yama Pranata dan Paulo Sitanggang, serta eks gelandang andalan Timnas Indonesia U23, Adam Alis.
Tak hanya itu, Barito Putera juga telah menggaet sejumlah pemain baru seperti dua mantan pungga Martapura FC yaitu Lucky Wahyu dan M. Kusen, serta eks penjaga gawang PS Bangka, yakni Imam. Mantan striker Timnas Indonesia U23, Yongki Aribowo, juga telah dipastikan kembali bergabung dengan Barito Putera.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi