Benteke Striker Bagus, Tapi Ia Bukan Lionel Messi

Namun Delaney juga mengingatkan bahwa Benteke bukan striker seperti Lionel Messi yang artinya ia butuh servis yang cukup untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam mencetak gol.
Striker Timnas Belgia itu memang baru saja resmi berpindah klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Kehadirannya jelas akan memberikan banyak opsi pada Alan Pardew soal komposisi pemain di lini depan. Diharapkan, Benteke sudah bisa melakoni debutnya bersama Palace ketika mereka menghadapi Blackpool dalam laga di Piala Liga.
Meski terbuang dari Liverpool, bukan berarti Benteke adalah striker yang buruk. Buktinya musim lalu ia masih masuk sebagai salah satu pencetak gol terbanyak Liverpool meski faktanya ia jarang bermain karena tak masuk dalam rencana dari manajer Jurgen Klopp. Melihat fakta itu, Palace cukup yakin jika striker anyarnya tersebut akan bisa memberikan kontribusi yang bagus dengan catatan mendapatkan bantuan yang cukup.
Kehadirannya akan sangat penting bagi kami. Tapi, pemain yang kami datangkan bukan lah Lionel Messi. Benteke adalah striker yang bagus namun ia bukan tipe pemain yang bisa menentukan hasil dan membuat segalanya jadi mungkin ketika bola berada di kakinya layaknya Messi, jelas Delaney.
Palace sendiri masih belum bisa mencetak gol dalam dua pertandingan pertama mereka melawan West Bromwich Albion dan Tottenham Hotspur. Kini harapan akan membaiknya performa lini depan hadir dengan kedatangan Benteke. Selain itu, mereka juga masih punya Connor Wickham yang kemampuannya di lini depan juga bisa diperhitungkan.
Kami juga masih punya Connor yang berarti kami punya dua striker yang bagus. Sekarang, tugas kami adalah mulai memenangi pertandingan dan untuk itu kami harus bisa memberikan banyak suplai bola kepada dua striker kami. Tim ini memang belum bisa membuat gol, tapi kami mampu mencetak banyak peluang dalam dua pertandingan terakhir, pungkas Delaney.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi