Barcelona Pantau Situasi Ozil di Arsenal

Kontrak Mesut Ozil yang tersisa 18 bulan lagi membuat Barcelona memonitor kondisi gelandang Arsenal itu. Ozil yang belum juga memperpanjang kontraknya masih menunggu komitmen dari The Gunners untuk memenuhi nilai kontrak baru yang ditawarkan Arsenal.
Saat ini Ozil menjadi pemain dengan kontrak termahal yang dimiliki Arsenal. Kontrak Ozil di Arsenal senilai 180.000 per pekan, kendati begitu gelandang Timnas Jerman itu menginginkan nilai lebih dari 250.000 tiap pekan dalam kontrak barunya.
Tuntutan nilai kontrak yang tinggi itu yang membuat The Gunners masih belum memberikan kontrak baru terhadap pemain berumur 28 tahun itu. Padahal jika dibandingkan pemain top Eropa, nilai kontrak Ozil terbilang tertinggal jauh.
Kondisi tersebut membuat Barcelona tertarik untuk memboyong Ozil dari Arsenal. Barca bahkan sudah menanyakan mengenai kondisi kontrak Ozil ke Arsenal. Selain Barca, Bayern Muenchen juga memantau kondisi kontrak Ozil di Arsenal.
Jika dalam waktu kurang dari enam bulan ke depan Ozil tidak juga menyetujui kontrak baru, maka Arsenal terancam kehilangannya secara gratis musim depan. Hal yang sama juga terjadi pada gelandang serang Cile Alexis Sanchez yang juga belum memperpanjang kontraknya.
Selain Barca dan Muenchen, Real Madrid disebut juga berpotensi kembali memboyong Ozil. Karena dalam kontrak Ozil diklaim terhadap klausul pembelian kembali dan jika Arsenal berniat menjualnya ke klub lain, The Gunners harus menginformasikan hal tersebut ke Madrid.

Yudo Dahono/YUD
Mirror

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: BeritaSatu