Barcelona Beri Selamat ke Real Madrid Atas Undecima, Fans Tidak Terima!

Alih-alih berlapang dada, sebagian fans Barca yang terlanjur benci setengah mati kepada Real Madrid, tidak terima. Mereka meminta Barcelona menghapus ucapan selamat tersebut.
Selama ini, Barcelona dan Real Madri selalu bersaing satu sama lain untuk saling mengalahkan. Bahkan menjelang final Liga Champions 2016, ada perdebatan tentang seberapa penting gelar Undecima bagi Real Madrid. Dani Alves, bek Barcelona menyebut, bagaimana pun Madrid cuma meraih satu gelar, dan tidak akan seimbang dengan dua trofi yang didapatkan Barca musim ini.
Cristiano Ronaldo balik membalas ucapan tersebut. Menurut sang bomber andalan Los Blancos, gelar Liga Champions sangatlah berarti. Karena, ini adalah trofi untuk tim terbaik di Eropa. Bahkan Ronaldo menyebut gelar Liga Champions lebih baik daripada double winners atau bahkan treble (andai tidak ada Liga Champions, seperti kompetisi Inggris atau Prancis yang punya tiga kompetisi setiap tahunnya).
Yang menarik adalah, Barcelona melalui akun twitter resmi mereka memberi ucapan selamat untuk Real Madrid. Klub Catalan menyebut, Selamat Real Madrid atas kemenangan dalam gelar Liga Champions di Milan ditambah tagar UCLfinal.
Congratulations @realmadrid for winning the Champions League title in Milan #UCLfinal
FC Barcelona (@FCBarcelona) May 28, 2016

Meskipun ucapan Barcelona ini menunjukkan respek besar, dan persaingan sehat antara dua tim ini, tidak semua fans Barca terima. Sebagian malah kecewa. Mereka meminta Barca menghapus tweet tersebut karna dianggap mengaku kalah dari Madrid.
Ada pula fans dengan akun @Addorayble yang menyebut, (Mengucap selamat kepada rival) adalah indahnya sepakbola, eh? Ini sesuatu yang tidak mungkin dilakukan Real Madrid (andai Barcelona juara).
Sementara @Jonnysharpe secara sarkartis menyebut, Saya sampai harus mengecek dua kali, bahwa ini benar-benar akun twitter resmi Barcelona.
nah, bagaimana dengan pendapat Anda?

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi