Atletico Siap Lawan Tim Mana Pun di Perempat Final

com -Atletico Madrid siap menghadapi tim mana pun di perempat final Liga Champions. Hal itu dikatakan pelatih Diego Simeone seusai timnya lolos dari babak 16 besar, Rabu (15/3/2017) atau Kamis dini hari WIB.
Atletico memastikan langkah ke babak delapan besar setelah mampu melewati hadangan Bayer Leverkusen. Antoine Griezmann dkk lolos setelah menang agregat akhir 4-2.
Hasil tersebut terjadi di pertemuan pertama yang berlangsung di markas Leverkusen. Di laga penentuan, kedua tim hanya bermainimbang 0-0 di Stadion Vicente Calderon.
Pengundian babak perempat final akan berlangsung, Jumat (17/3/2017). Simeone menegaskan fokusnya saat ini bukan soal pengundian tersebut.
“Kami hanya memikirkan soal pertandingan akhir pekan ini melawan Sevilla. Atletico tidak punya pengaruh apa-apa dalam pengundian,” kata Simeone seperti dikutip Marca.
“Jadi, kami akan menerima apa pun yang akan terjadi. Langkah ini penting bagi klub, namun hanya satu langkah. Liga Champions selalu spesial dan penting buat klub,” ucapnya.
Di perempat final Atletico berpeluang bertemu dua rival utama di La Liga yang juga menjadi favorit juara di Liga Champions musim ini, yakni FC Barcelona dan Real Madrid.
Selain kedua tim tersebut, juga ada lawan berat lainnya, yakni Bayern Muenchen, Juventus dan Borussia Dortmund. Hanya Leicester City dan AS Monaco yang di atas kertas berada di bawah Atletico.(Wisnu Nova)

cn-liqing.com game judi online Sumber: Kompas.com