Atletico Madrid Resmi Beli Bek Kroasia Sime Vrsaljko

Untuk pria berusia 24 tahun yang musim lalu bermain di Sassuolo, ATM diperkirakan menghabiskan dana 16 juta Euro. Atletico mengikat Vrsaljko selama lima tahun ke depan hingga 30 Juni 2021.
Pembelian Sime Vrsaljko sebenarnya sudah dipastikan kubu Vicente Calderon jauh-jauh hari. Namun, mereka baru mengumumkan secara resmi pada Selasa (5/7). Vrsaljko sendiri terjun di Euro 2016 bersama Kroasia. Sial, penampilannya terhenti di babak 16 besar, kala timnasnya dibungkam Portugal via babak perpanjangan waktu.
Sime Vrsaljko kepada situs resmi Atletico menyebut, Bermain di Atletico adalah tantangan besar bagi saya. Dan saya bahagia untuk itu.

Sebelumnya, dalam tiga musim terakhir, Vrsaljko sudah menempa kemampuan di Serie A. Awalnya, ia masuk ke Genoa pada 2013, setelah ditransfer dari Dinamo Zagreb. Kemudian, dua musim berikutnya dihabiskan di Sassuolo. Musim lalu, ia tampil 35 kali untuk timnya itu. Vrsaljko sendiri bisa bermain sebagai bek kanan atau kiri sama baiknya.
Direktur olahraga Atletico Madrid, Jose Luis Caminero menyatakan, Vrsaljko adalah pemain dengan potensi besar. Tapi ia sudah menunjukkan kualitas di kejuaraan yang kompetitif seperti Serie A. Ia cocok dengan ide kami untuk meningkatkan persaingan di tim (Atletico) dan menaikkan level tim ini. Vrsaljko sangat mumpuni, bisa bermain (sebagai bek) di dua sisi sayap.
Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo pernah bercanda, transfer sempat tidak rampung-rampung karena dirinya masih belum bisa melafalkan nama Sime Vrsaljko dengan benar.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi