Arturo Vidal: Aneh, Bola Tidak Mau Masuk Gawang Atletico Madrid!

Menurut sang gelandang internasional Chile, harusnya Bayern yang lolos ke final, karena tampil lebih baik. Vidal juga nyaris tidak percaya, bola tidak mau masuk gawang ATM setelah sekian peluang tercipta.
Bayern Munchen gagal ke final karena kalah agresivitas gol tandang, meski menang 2-1 di Allianz Arena. Tapi menurut Vidal, ini hanyalah ketidakberuntungan. Ia tetap menyebut Die Roten sebagai tim terbaik dunia, sementara Atletico cuma menang hoki saja dalam dua leg.
Saya tidak tahu mengapa bola tidak mau masuk gawang (Atletico) padahal sangat banyak kesempatan dalam dua leg. Saya pikir Bayern lebih superior dalam dua leg. Kami mengontrol penguasaan bola lebih banyak, tetapi tidak bisa memanfaatkan. Mereka (Atletico) mengambil peluang dengan baik, dan itulah alasan Atletico ke final.
Dikutip dari CNN Indonesia, Vidal juga mengkritik cara bermain Atletico Madrid yang defensif. Bahkan sampai Fernando Torres menggambarkan penampilan timnya melawan Bayern di Allianz Arena adalah para tentara yang lolos dari pengepungan.
Vidal menambahkan, Hari ini permainan buruk Atletico tampil menghadapi penampilan terbaik di dunia (milik Bayern(. Satu-satunya yang mereka cari hanya mencetak gol.
Kami memang terluka, tapi masih bisa meraih dua gelar lain (Liga Jerman dan DFB Pokal). Kami tetaplah tim terbaik di dunia, tapi kadang tim terbaik tak selalu menang. Sepakbola memang demikian. Hari ini tim yang terbaik tidak lolos, tetapi tersingkir.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi